Mengapa HAMAS Selalu Jadi Sasaran FITNAH? Karena HAMAS Lah Kekuatan Yang Tak Bisa Ditaklukan Penjajah Israel

Artikel Terbaru Lainnya :

Mengapa HAMAS Selalu Jadi Sasaran FITNAH?

Pemerintahan Israel sendiri dalam rilisan resmi tak pernah menyatakan memusuhi rakyat Palestina, alasan mereka menyerang Gaza hanyalah ingin menumpas pemberontak HAMAS dan berbagai faksi lainnya yang ada di dalam Gaza yang menurut Israel menjadikan rakyat sebagai Tameng. 

Intinya mereka hanya ingin menumpas HAMAS dan "pemberontak" lainnya. Setelah itu mereka akan menjanjikan Keadamaian untuk Rakyat Palestina.

Padahal kalau para Pejuang itu (HAMAS dan kelompok perlawanan lain) sudah bisa ditaklukkan Israel sebagaimana mereka menaklukkan Fatah maka dengan gampang mereka mencaplok dan bangun semua pemukiman baru di semua wilayah Palestina tanpa tersisa.

Nah propaganda model Israel ini diamini oleh para munafiqun. Tujuannya sama, melumpuhkan musuh bersama bernama HAMAS.

Israel menggempur dengan senjata, dan agennya di luar membentuk opini agar orang menjauhi para pejuang sehingga umat Islam hilang simpati kepada para pejuang dari faksi apapun.

Padahal, secara riil para pejuang itulah yang menyebabkan sampai detik ini jalur GAZA tak bisa dimasuki Israel, beda dengan Tepi Barat yang hampir tiap waktu ada saja rumah dan pemukiman arab yang dicaplok.

(Ustadz Anshari Taslim)


from Konten Islam https://ift.tt/2QqnH8T
via IFTTT
Back to Top