Mengapa pihak Hamas klaim kemenangan pasca gencatan senjata dengan Israel padahal jatuh korban jiwa lebih banyak?

Artikel Terbaru Lainnya :

 Mirip seperti Vietnam yang babak belur dihajar Amerika Serikat tapi Vietnam mengakui bahwa negaranya yang menang dan AS dipermalukan.


Dalam konteks hamas, ternyata setelah diisolasi, diblokade, dicap organisasi teroris, mereka mampu memiliki ribuan roket yang jauh lebih baik dibanding perang 6 tahun lalu. Dan mereka mensyukuri kemampuan mereka menghadapi Israel.

Rencana awal Israel yang akan melakukan serangan darat akhirnya berubah menjadi serangan jarak jauh karena tidak mau terpancing terkena jebakan Hamas.

Nah selanjutnya pasti Israel akan lebih mengantisipasi lagi, memperkuat militer dan teknologinya menyongsong perang yang akan datang.

Tut wuri handayani


[BREAKING] ISRAEL MENYERAH !! ALLAHU AKBAR !!!


https://www.ayojalanterus.com/2021/05/breaking-israel-menyerah-allahu-akbar.html


israel3

Setelah digempur habis-habisan oleh roket dari Gaza, Israhell akhirnya menyerah.


Kabinet Israel setuju untuk melaksanakan gencatan senjata sepihak mulai hari ini Jumat pukul 02.00 waktu setempat.

Gencatan senjata sepihak tanda Israel mengaku kalah!!

Abu Ubaidah, juru bicara militer Brigade Al-Qassam, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada TV Al-Aqsa: "Kami mengatakan dengan jelas bahwa kami telah menyiapkan serangan yang mencakup seluruh Israel dari Haifa hingga Ramon, tetapi kami menunda untuk menanggapi gencatan senjata dan Mediator Arab yang ikut campur."

Dia menambahkan, "Kami mengatakan kepada penjajah bahwa Anda menghadapi ujian nyata, menyerah atau kami menyerang rudal hingga batas jam 2 pagi."

Dan dia menekankan bahwa Al-Qassam, dengan pertolongan Allah, mampu mempermalukan musuh dan tentaranya, yang kepemimpinannya sesumbar membunuh anak-anak dan menghancurkan tempat tinggal.

Takbir!!
hamas-1
israel2
haaretz


Back to Top