Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) se-Jatim Gelar Halal Bihalal dan Taaruf

Artikel Terbaru Lainnya :

 

KONTENISLAM.COM - Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) DPW Jatim terus mengadakan konsolidasi. Kali ini konsolidasinya mengambil momentum Halal Bihalal tahun 2021 dengan mengahdirkan Ketua Umum PDRI DR. Farid Okbah, Lc., Rabu (26/5/2021) pukul 10.00.

Acara tersebut juga dihadiri seluruh pengurus DPW PDRI Jatim dan DPC PDRI se Jatim, Rabu 26/5/2021 jam 10.00 di rumah Munawir Anshori, Sumput, Sukodono, Sidoarjo.

“Terima kasih pada Ketua Umum PDRI, Ustadz Dr. Farid Okbah, Lc, yang berkenan hadir dalam momen halal bihalal DPW dan DPC PDRI se Jatim ini. Terimakasih juga pada Cak Ainur Rofiq Sophiaan, Sekum KBPII Jatim dan bpk Chairul Djaelani, Majlis Syura Partai Masyumi Re born,  serta Cak Dono yang ikut hadir”, kata Munawir Anshori, ketua Majlis Syuro PDRI Jatim dan sekaligus tuan rumah.

Munawir mengungkapkan, ada 15 kabupaten dan kota yang sudah terbentuk DPC PDRI.

“Insya Allah bulan Juni 2021 ini seluruh Kabupaten se Jatim sudah tuntas. Sebagai tuan rumah dan panitia kami masih merangkak, kami berakit rakit ke Hulu berenang renang kemudian. Nanti kalau berkembang kita buat acara lebih meriah lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PDRI Jatim Baliya Musthofa mengungkap alasan dirinya mau bergabung dengan PDRI. Menurutnya, PDRI punya program perbaikan ekonomi, sosial dan mencerdaskan rakyat.

“Dari tempat ini mari kita mulai bangun ukhuwah islamiyah dan kita mulai perjuangan ini. Ini amanah yg harus saya emban untuk berjuang dlm ekonomi, sosial dan mencerdaskan bangsa,” pungkasnya.

(/arrahmah.com)



from Konten Islam https://ift.tt/3yA85Rs
via IFTTT
Back to Top