Partai Ummat Bela Amien Rais: Mulut Ngabalin Tak Setinggi Jabatannya!

Artikel Terbaru Lainnya :

Partai Ummat Bela Amien Rais: Mulut Ngabalin Tak Setinggi Jabatannya! 

KONTENISLAM.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyebut di mata Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais semua tentang Presiden (Joko Widodo) Jokowi dianggap tidak baik. Partai Ummat membela Amien Rais.

"Sungguh sangat disayangkan ucapan yang keluar dari mulut Ngabalin itu tidak setinggi jabatannya," kata Waketum Partai Ummat, Agung Mozin kepada wartawan, Jumat (21/5/2021).

Agung Mozin mengingatkan Ngabalin agar berhati-hati dengan ucapannya. Mozin percaya kekuatan doa dapat berbalik kepada yang mengucapkan.

"Saya hanya mengingat hati-hati dengan mulutmu, Anda telah mendoakan yang buruk kepada orang-orang baik, bagi kami yang percaya atas kekuatan doa maka doa Ngabalin kepada Amien Rais itu akan segera kembali dengan cepat menimpa dirinya," ujarnya.

Mozin kemudian menceritakan kekuatan doa pada zaman kehidupan Nabi Musa. Loyalis Amien Rais menyebut hanya Sang Pencipta yang tahu apa yang akan menimpa Ngabalin di kemudian hari.

"Ada sebuah kisah seperti doa Bal'am kepada Nabi Musa atas permintaan penguasa zalim dan ternyata dengan kuasa Allah maka doa itu kembali kepada mereka yang berlaku jahat kepada orang-orang baik," ucap Agung.

"Jadi saya mengajak kepada semua warga yang percaya atas kekuatan doa, kita tunggu saja apa yang akan terjadi kepada manusia ini, yang terlalu mencintai dunia dan kekuasaan di tangannya. Hanya Allah yang Maha Tahu. Kita tunggu saja entah kapan akan terjadi," imbuhnya.

Ali Mochtar Ngabalin sebelumnya merespons pesan peringatan Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais kepada Presiden Jokowi. Ngabalin mengatakan di mata Amien Rais, semua tentang Presiden Jokowi dianggap tidak baik.

"Ya kalau pandangan Pak Amien itu apa yang baik dari Pak Jokowi, semuanya tidak baik. Semua tidak ada yang elegan, semua tidak elegan di mata Pak Amien kan begitu. Tidak ada yang baik di mata Pak Amien itu, dari seorang Jokowi. Saya tidak tahu sampai di mana ketidakpuasan Pak Amien itu di mana, saya tidak tahu," kata Ngabalin saat dihubungi, Jumat (21/5).

Ngabalin pada prinsipnya tak mempersoalkan kritik Amien Rais yang ditujukan kepada Presiden Jokowi. Namun, jika memang ada kata-kata yang dianggap tidak sesuai, Ngabalin menyerahkan semuanya kepada publik untuk menilai.

"Tetapi kalau ada beberapa diksi yang dipakai oleh Pak Amien terkait kegentingan negara, membandingkan dengan periode-periode lalu kemudian soal nepotisme atau juga termasuk dengan ada para oligarki yang sontoloyo itu katanya, kalau itu kan biarlah publik yang menilai apakah pernyataan itu tepat keluar dari pernyataan Pak Amien Rais atau tidak. Kita serahkan kepada kepada publik," ujar Ngabalin.(detik)



from Konten Islam https://ift.tt/34jWmsB
via IFTTT
Back to Top