Temani Lieus Sungkharisma Beri Bansos Di Gang Sempit Tamansari, Wagub DKI: Mudah-mudahan Yang Lain Bisa Seperti Ini

Artikel Terbaru Lainnya :

Temani Lieus Sungkharisma Beri Bansos Di Gang Sempit Tamansari, Wagub DKI: Mudah-mudahan Yang Lain Bisa Seperti Ini 

KONTENISLAM.COM - Aktivis Tionghoa, Lieus Sungkharisma ditemani Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meninjau pemukiman padat penduduk di Tamansari, Glodok, Jakarta Barat pada Rabu (12/5).

Bukan hanya meninjau, Lieus turut memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu yang bertempat tinggal di lorong-lorong kecil di RT 14 RW 01 Tamansari.

Saat menemani Lieus, Ariza menyampaikan bahwa di lokasi tersebut para warganya tinggal di rumah petak yang kecil dan sempit. Bahkan mereka ada yang tidak mendapatkan akses sinar matahari.

"Mudah-mudahan ke depan kita bisa melakukan perbaikan bagi warga di Jakarta yang rumahnya masih sempit terlebih tidak mendapatkan akses matahari. Perlu kerjasama dukungan semua pihak," ujar Ariza dalam video yang diunggah akun YouTube Lieus Sungkharisma, Kamis (13/5).

Ariza pun turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lieus yang terus memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat di Jakarta.

"Seperti yang Glodok baru saja membagikan baksos dan memberikan akses, keadilan, perhatian dan kepedulian sosial bagi semuanya,” ujarnya.

“Mudah-mudahan teman-teman yang lain juga bisa berbuat seperti yang dilakukan Bung Lieus Sungkharisma bagi kepentingan masyarakat agar maju kotanya, bahagia warganya," pungkas Ariza.(RMOL)



from Konten Islam https://ift.tt/2RiPBEa
via IFTTT
Back to Top