Budi Djarot Meninggal Dunia, Video Injak-injak dan Bakar Poster HRS Viral Lagi

Artikel Terbaru Lainnya :

Budi Djarot Meninggal Dunia, Video Injak-injak dan Bakar Poster HRS Viral Lagi 

KONTENISLAM.COM - Kabar duka datang dari Gerakan Jaga Indonesia (GJI). Pentolan Gerakan Jaga Indonesia Budi Djarot meninggal dunia.

“Betul, (meninggal dunia) tadi sore, jam 17.45 WIB,” kata Sekjen Gerakan Jaga Indonesia Aldi Nababan saat dihubungi, Ahad (27/6/2021).

Aldi mengatakan jenazah Budi Djarot akan dimakamkan besok di Ciputat, Tangerang Selatan. Pemakaman direncanakan akan dilakukan esok pagi.

“Rencana beliau akan dimakamkan besok pagi di TPU Jombang, Ciputat,” katanya.

Aldi tidak menjelaskan lebih lanjut penyakit yang diderita Budi Djarot. Dia meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan mendiang Budi Djarot.

“Saya mohon maaf, kepada teman-teman wartawan kalau ketemu dengan beliau di lapangan kalau salah saya minta maaf,” kata dia.

Budhi Djarot pernah viral karena menjadi penggerak masa yang akhirnya membuat poster Habib Rizieq dibakar.

Budi Djarot merupakan adik kandung seniman yang juga politisi PDIP, Eros Djarot. Budi dikenal aktif dalam mimbar bebas pada aksi 27 Juli, 24 tahun silam.

Budi sempat menjadi sorotan saat dirinya dituding menggerakan massa membakar poster mantan pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab.

Netizen banyak yang mengunggah ulang video ketika Budi Djarot saat berorasi mengatakan manusia di foto (Habib Rizieq red.) adalah sampah, berikut adalah salah satunya.[gelora]



from Konten Islam https://ift.tt/2T5a9kM
via IFTTT
Back to Top