Dengan Tarif Rp600.000-Rp6 Juta, Rumah Sakit Tawarkan Isolasi Mandiri

Artikel Terbaru Lainnya :

Dengan Tarif Rp600.000-Rp6 Juta, Rumah Sakit Tawarkan Isolasi Mandiri 

KONTENISLAM.COM - Melonjaknya pasien Covid-19 membuat ruang isolasi sejumlah rumah sakit atau tempat khusus yang disediakan oleh pemerintah tak cukup. Oleh karena itu, beberapa rumah sakit menawarkan jasa isolasi mandiri dengan tarif mulai Rp600 ribu hingga Rp6 juta.

Sejauh ini yang termurah adalah Rumah Sakit Brawijaya yang menawarkan paket silver sebesar Rp 599.000 serta paket gold dengan harga Rp 1.79 juta. Pelayanan yang didapat pasien untuk paket silver yakni konsultasi serta pemeriksaan tes swab PCR, paket vitamin,serta free chat dengan dokter selama 14 hari.

Sementara paket gold yakni pemantauan kesehatan oleh dokter dari awal hingga akhir masa isolasi, paket vitamin, tes swab PCR, serta free chat dengan dokter selama 14 hari.

Ada pula, Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi yang menawarkan 3 paket isolasi mandiri.

"Mari lindungi diri dan orang terdekat Anda dari Covid-19," tulis RSCK Tzu Chi lewat akun Instagram @rsck.tzuchi seperti dilihat, Jumat (25/6/2021).

Paket pertama yakni paket isolasi mandiri selama 3 hari dengan biaya Rp 2,5 juta. Pasien mendapatkan sejumlah layanan seperti tes PCR 1 kali, cek kesehatan, multivitamin, makan 3 kali per hari, snack 2 kali per hari.

Kemudian, ada paket isolasi mandiri 5 hari dengan harga Rp 4,2 juta dan paket 14 hari dengan harga Rp 6 juta.

Selanjutnya ada Rumah Sakit Satria Medika yang menawarkan paket isolasi selama 10 hari. Paket ini menyediakan sejumlah pelayanan, seperti tele konsultasi dengan dokter spesialis, tele konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan PCR, visit dokter umum, obat-obatan, serta alat oksimetri jari dan thermometer digital.

"Rp 4 juta/10 hari," tulis akun Instagram @rssatriamedika.

Eka Hospital Group juga menawarkan hal serupa. Harganya Rp 2,9 juta per orang. Pelayanannya meliputi konsultasi dengan dokter umum, konsultasi dengan spesialis paru, pemeriksaan tes swab PCR hingga antibodi, hingga penyuntikan vitamin c.

"Pastikan Anda dan keluarga mendapatkan pelayanan profesional dari Eka Hospital Grup," tulis akun @eka_hospital.

Rumah Sakit Permata Depok menawarkan paket isoman basic dan paket isoman gold untuk 14 hari. Paket isoman basic seharga Rp 3,3 juta.

Pelayanannya meliputi konsultasi online via Zoom/Whatsapp dengan dokter spesialis (2 kali) dan dokter umum (3 kali), obat dan vitamin serta alat kesehatan seperti thermometer, tensimeter dan oximeter.

Lalu paket isoman gold seharga Rp 6,25 juta. Pelayanannya yakni konsultasi online dengan dokter spesialis (2 kali) dan dokter umum (3 kali), obat dan vitamin, alat kesehatan, paket catering sehat (makan 3 kali sehari), serta pemeriksaan laboratorium seperti swab PCR.[law-justice]



from Konten Islam https://ift.tt/2T7eFPy
via IFTTT
Back to Top