Jerinx Semprot Najwa Shihab: Anda Itu Jurnalis Atau Selebritis!

Artikel Terbaru Lainnya :

KONTENISLAM.COM - Bebas dari penjara, I Gede Ari Astina alias Jerinx gak kapok melawan arus menyuarakan soal pandemi corona.

Kali ini, pemain drum Superman Is Dead (SID) yang bebas dari tahanan pada 8 Juni 2021 setelah 10 bulan dipenjara, mengkritik keras host acara Mata Najwa.
 
Jerinx melontarkan kritikan keras kepada Najwa Shihab yang dinilainya tidak menghadirkan narasumber yang kompeten dalam membahas pandemi Covid-19.

“Sejak pandemi ini mbak @najwashihab tidak pernah sekalipun mengundang narasumber yang tidak senarasi dengan narasi “resmi” para entitas global,” tulis Jerinx melalui akun Instagram-nya, dikutip Sabtu (26/6/2021).

Jerinx bilang bahwa harusnya Najwa Shihab mengundang orang seperti Komjen Dharma Pongrekun. Sebab oramg tersebut mempunyai pandangan yang berbeda terkait pandemi Covid-19.

“Jendral @pongrekundharma88 dari Divisi Siber Indonesia ini sejak sebelum pandemi sudah menyuarakan narasi yang berbeda dengan narasi “resmi” versi globalis. Silakan cek IG beliau. Beliau bukan orang sembarangan. Posisi beliau di Jakarta. Tidakkah kalian merasa “aneh’” hingga kini mbak Najwa tidak berusaha mengundang beliau? Ada apa denganmu Mbak?” tulis Jerinx.

Dia mengatakan, masyarakat membutuhkan informasi yang berimbang. Selain Komjen Dharma Pongrekun, Najwa juga bisa mengundang sosok Mantan Menkes Siti Fadilah Supari dan Doktor Ichsanuddi Noors.

“Ini nih yang membuat saya sangat sangat tidak hormat ke Najwa Shihab Anda jurnalis apa selebriti? Kok lebih jago main drama ketimbang bermain fakta?” sambung Jerinx di kolom komentar unggah itu. (fin)


from Konten Islam https://ift.tt/3xZ7HuT
via IFTTT
Back to Top