Ketika Teroris Membunuh 1 Orang Guru Prancis, Seluruh Dunia Mengecam, Ketika Teroris Membunuh 4 Muslim Kanada, Semua Diam, Hanya Erdogan Yang Lantang Bersuara

Artikel Terbaru Lainnya :

 

Ketika teroris membunuh seorang guru di Nice Prancis, dari Timur ke Barat mengecam semua.  Kemarin, Minggu (6/6/2021), satu keluarga wafat dihajar teroris karena mereka muslim, kepala negara dunia membisu termasuk kepala negara-negara Islam. 

Namun, masih ada satu kepala negara muslim yang lantang bersuara: Erdogan.

Yang lain mana?

Erdogan mengutuk serangan Kanada, bersumpah untuk terus memerangi Islamofobia

Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan berjanji untuk terus memerangi Islamofobia, saat ia mengutuk serangan terbaru di Kanada, yang menewaskan
empat anggota keluarga dan melukai putra mereka yang berusia 9 tahun di Ontario.

“Serangan terbaru di Kanada menunjukkan tingkat yang telah dicapai Islamofobia. Turki akan terus berjuang melawan Islamofobia dan membela hak-hak kaum tertindas,” kata Erdogan saat pertemuan anggota parlemen Partai Keadilan dan Penguasa (AK Party) pada hari Rabu (9/6/2021).

Presiden mencatat bahwa umat Islam di seluruh dunia pada umumnya dan Turki di Eropa pada khususnya, telah menjadi sasaran utama kebencian.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia akan membahas masalah ini selama pertemuannya dengan para pemimpin dunia pada KTT NATO mendatang Senin depan.



Back to Top