Momen Suami Bertemu Istri yang Sempat Dicari Lewat Sayembara Rp 150 Juta

Artikel Terbaru Lainnya :

Momen Suami Bertemu Istri yang Sempat Dicari Lewat Sayembara Rp 150 Juta 

KONTENISLAM.COM - Ervina Lubis, istri yang hilang di mal Riau hingga suaminya, Khairuddin, membuat sayembara Rp 150 juta ditemukan di Magetan, Jawa Timur. Khairuddin akhirnya kembali bertemu Ervina.

Momen pertemuan itu ditunjukkan Khairuddin lewat foto yang dikirimnya. Dalam foto itu, Ervina tampak menggunakan baju dan jilbab hitam.

Sementara, Khairuddin tampak menggunakan kaus lengan panjang. Keduanya terlihat duduk bersebelahan sambil membaca sesuatu.

"Alhamdulillah sudah ditemukan. Kemarin ditemukan di Magetan," kata Khairuddin kepada detikcom, Sabtu (26/6/2021).

Dia mengatakan Ervina ditemukan di salah satu pondok pengajian. Namun, dia tak menjelaskan pasti bagaimana Ervina bisa berada di pondok tersebut.

"Ditemukan di pondok pengajian di daerah Magetan. Intinya saya sama anak-anak bersyukur karena sudah ditemukan," kata pria yang akrab disapa bang Ucok tersebut.

Awal Mula Ervina Hilang

Ervina diketahui pergi dari rumah di Tapung, Kampar, ke salah satu mal di Pekanbaru, Riau, bersama Khairuddin dan anaknya pada 18 Maret 2021. Ervina kemudian pamit untuk pergi ke toilet.

Namun, Ervina tak kunjung muncul setelah ditunggu beberapa saat. Ervina akhirnya dilaporkan hilang.

Khairuddin yang bingung kemudian membuat sayembara berhadiah Rp 50 juta hingga Rp 125 juta. Sayembara itu sempat dihentikan pada tarif Rp 125 juta.

Namun, sayembara dibuka lagi beberapa hari terakhir. Hadiah yang ditawarkan juga naik menjadi Rp 150 juta karena anak-anak Ervina terus mencarinya.

Khairuddin, yang merupakan pengusaha, juga melaporkan hilangnya sang istri ke polisi.(detik)



from Konten Islam https://ift.tt/3dhOYmg
via IFTTT
Back to Top