Partai Ummat: Kenapa Heboh Jokowi Disebut ‘The King of Lip Service’? Itu kan Fakta

Artikel Terbaru Lainnya :

KONTENISLAM.COM - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Ummat MS Kaban angkat bicara terkait sikap Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia yang ramai diperbincangkan karena mengritik Presiden Jokowi dengan poster ‘Jokowi: The King of Lip Service’.

Kaban tampak keheranan kritikan “The King of Lip Service” dari BEM UI terhadap Jokowi dipermasalahkan.

“Judul King of Lip service kenapa heboh itu kan fakta,” kata MS Kaban dikutip dari akun Twitter @MSKaban3 pada Senin (28/6/2021).

Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu mengatakan, semestinya kritikan itu ditanggapi oleh pemerintah untuk melakukan perbaikan.

“Harusnya itu direspon untuk diperbaiki, kritik itu karena cinta NKRI,” jelas Kaban.

Menteri Kehutanan era Presiden SBY itu menyatakan bahwa dulu Indonesia pernah dibawah sepatu lars (era kekuasaan militer Orde Baru) dan kini Indonesia tengah berada di bawah bayang-bayang The King of Lip Service.

Tak menutup kemungkinan, lanjut dia, nantinya Jokowi akan mendapat julukan The King of Utang.

“Indonesia pernah dibawah sepatu lars sekarang menjadi Indonesia dibawah bayang-bayang King of Lip Service. Mungkin jadi King of the King of hutang,” tandas Kaban.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, julukan “The King of Lip Service” kini tengah ramai diperbincangkan. Julukan tersebut disematkan oleh BEM UI terhadap kinerja Jokowi yang sering tak sesuai dengan janjinya. [SI]


from Konten Islam https://ift.tt/2UEX6Xo
via IFTTT
Back to Top