Viral Unik ! Tabungan Uang Rokok. bisa untuk Beli Motor

Artikel Terbaru Lainnya :

 Merokok sepertinya sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian orang, khususnya laki-laki. Padahal harga rokok saat ini mengalami kenaikan harga, tapi sepertinya tidak berpengaruh terhadap para perokok aktif.

Namun hal ini berbeda dengan kejadian yang diposting pada akun Facebook bernama Dita Sari. Suaminya memutuskan untuk berhenti merokok, dan memilih untuk menabung uang tersebut selama beberapa tahun alhasil uang tersebut sudah terkumpul dalam jumlah banyak.

Hal ini ia bagikan di laman Facebook miliknya, dan banyak orang yang kagum dengan keputusan suaminya untuk berhenti merokok dan menabung uang tersebut. Bahkan uang tersebut bisa mereka pergunakan untuk hal yang lebih bermanfaat.



Berhenti Merokok Sejak Tahun 2017

Sang suami memutuskan untuk berhenti merokok sejak November 2015, pada awalnya Dita tidak meragukan keputusan suaminya tersebut. Namun, setelah berhasil berhenti ia mengaku bangga dan senang dengan pencapaian suaminya.

Bahkan kisah yang ia bagikan pada akun Facebooknya itu sampai viral hingga ke negeri Jiran, Malaysia. Kisah ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi Anda yang belum bisa berhenti merokok, karena sudah berapa banyak uang yang Anda keluarkan demi menghirup asap yang tidak sehat itu.

Back to Top