Abdillah Toha Tantang Jokowi Bersihkan Lingkungan Istana Yang Sedang "Sakit"

Artikel Terbaru Lainnya :

Abdillah Toha Tantang Jokowi Bersihkan Lingkungan Istana Yang Sedang "Sakit" 

KONTENISLAM.COM - Pandemi Covid-19 yang saat ini kondisinya kian mengkhawatirkan adalah ujian besar bagi Joko Widodo sebagai kepala negara pilihan rakyat.

"Bapak Presiden Jokowi yang saya hormati, tes seorang pemimpin adalah pada masa krisis. Kita sedang menghadapi multikrisis dan belum tampak tanda mereda," kata salah satu pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Abdillah Toha dikutip dari akun Twitternya, Jumat (9/7).

Saat ini, ia melihat pandemi Covid-19 makin mengganas dan telah merontokkan ekonomi dan menyusahkan rakyat.

"Pandemi mengganas, penegakan hukum gagal, fiskal terancam bangkrut, rakyat kecil menderita," lanjutnya.

Namun sayang, di situasi krisis seperti saat ini, orang-orang di sekeliling presiden di istana tidak kompeten dalam mengatasi pandemi.

"Bapak (Jokowi) dikelilingi staf tidak kompeten, oligarki yang rakus, politisi korup dan sudah mulai kampanye Pilpres, komunikasi buruk, buzzer yang menjerumuskan, dan lain-lain," kritik Abdillah yang dikenal sebagai pendukung fanatik Jokowi di 2014 silam ini.

Melihat kondisi di lingkaran istana yang tak kompeten ini, mantan anggota DPR RI Fraksi PAN ini pun meminta Jokowi bersikap tegas. Dengan ketegasan, otomatis rakyat akan memberi dukungan penuh kepada kepala negara.

"Satu-satunya jalan, harus ada keberanian bersikap tegas dan membersihkan lingkungan bapak yang sakit. Bila bapak bersikap tegas dan jelas, insyaallah seluruh rakyat akan berada di belakang bapak," tandasnya.(RMOL)



from Konten Islam https://ift.tt/3wt7PBJ
via IFTTT
Back to Top