Ade Armando dan Denny Siregar Dianggap Biang Kerok Puluhan Ribu Orang Mati karena Covid

Artikel Terbaru Lainnya :

 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana melalui akun twitternya blak-blakan menyebut duo pendukung Jokowi Denny Siregar dan Ade Armando menjadi biang kerok meninggalnya puluhan ribu orang korban Covid-19.
 
Panca mengatakan bahwa Denny Siregar dan Ade Armando berutang ke nyawa puluhan ribu orang yang meninggal karena Covid-19.

“Duo kon**l Denny Siregar dan Ade Armando ini lah yang di awal virus corona mengabaikan pendapat epidemolog dan ahli kesehatan,” katanya melalui akun twitter @Panca66 pada Sabtu, 17 Mei 2021.

“Dengan gayanya yang sok meyakinkan mengabaikan pendapat para ahli. Loe berdua berhutang ke nyawa puluhan ribu orang yang meninggal karena corona!!!” tambahnya.

Panca membagikan video jejak digital pernyataan Ade Armando dan Denny Siregar di Cokro TV.

Dalam video itu Denny Siregar membahas soal imbas isu Corona terhadap sektor pariwisata dan perekonomian Indonesia.

Sedangkan Ade Armando menganggap Virus Corona tidak berbahaya.

“Tidak usah lebay lah soal Corona ini. Kalau saya kena Virus Corona, ya saya sakit. Tapi ya sakit yang biasa-biasa saja,” kata dosen Universitas Indonesia itu.

“Paling meriang, demam, batuk, sesak
napas, pilek kali ya. Ya kayak gitu lah. No big deal,” lanjutnya.

Pernyataan Panca kemudian ditanggapi Ade Armando yang menyebut kader Demokrat itu sedang pansos.

"Dapet kiriman Tweet #RepublikDagelan. Sampai nyebut alat vital. Katanya, anak buah SBY. Pansos kok gini gini amat?" ujar Ade Armando di akun twitternya.

Berikut video jejak digital pernyataan Ade Armando dan Denny Siregar yang diunggah akun @panca66 yang hingga kini sangat viral dan sudah ditonton ratusan ribu netizen.

[VIDEO]



from Konten Islam https://ift.tt/3ktikCA
via IFTTT
Back to Top