Anak Anggota Dewan Samarinda Acungkan Jari Tengah ke Satpol PP Saat Sosialisasi PPKM

Artikel Terbaru Lainnya :

Anak Anggota Dewan Samarinda Acungkan Jari Tengah ke Satpol PP Saat Sosialisasi PPKM 

KONTENISLAM.COM - Masih ingat soal Satpol PP Samarinda yang diacungi jari tengah saat melakukan sosialisasi Instruksi Wali Kota Samarinda 4/2021 tentang PPKM Level 4 di salah satu kafe di Samarinda? Ternyata pria yang memberikan acungan jari tengah tersebut merupakan anak dari salah satu anggota dewan Samarinda.

Belakangan tersebar informasi bahwa pria tersebut anak daari Abdul Rofik, anggota DPRD Samarinda. Kabar ini pun viral di sosial media. Dikutip dari @kabarsamarinda_official, sang dewan justru menyalhkan pihak Satpol PP saat merazia kafe milik anaknya. Yah, kafe itu ternyata milik sang anak dewan.

Sang ayah merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang berasal dari Dapil V Samarinda Utara dan Sungai Pinang.

Dikutip dari keterangan tulisan @kabarsamarind_official, Kamis (29/07/2021), Abdul Rofik justru menilai apa yang dilakukan petugas gabungan di masa PPKM Darurat tersebut justru berlebihan.

Sang dewan mengatakan, seharusnya Satpol PP bisa bertindak persuasif, tidak masuk atau datang secara berkerumunan seperti itu. Lantaran, katanya PPKM Level 4 itu ada sedikit kelonggaran bagi cafe-cafe pemula.

Respon tersebut tuai komentar warganet. Likers di unggahan @kabarsamarinda_official itu pun mencapai angka ribuan. Berikut komen warganet:

"Bapaknya anaknya sama sajaa," kata @heppsan.

"keadilan sosial bagi seluruh orang kaya," ucap @yuand_adhi.

"Anak dpr," sindir @thoriqull.

Ada pula warganet yang memberikan masukkan untuk tidak meniru apa yang dilakukan sang anak dewan, juga memberikan nasihat agar sang anak dewan memaklumi tindaka Satpol PP Samarinda. Seperti:

"Jangan ditiru yah anak anak Sholeh dan sholeha," tutur @jariah146.

"Tp anknya jg jgn kasih jari tgh jg lh pak mereka kn cuman melaksanakan tugas." terang @dyabi.la.

Ada juga komentar netizen yang justru simulasi cheat game GTA. Kayak:

"bulat kanan bulat kanan kiri kotak segitiga atas," pungkas @fikrisyfr.

(suara)



from Konten Islam https://ift.tt/3ia3ejT
via IFTTT
Back to Top