Anggota DPR Isolasi Mandiri Difasilitasi Hotel, Netizen: Suruh Mereka di Wisma Atlit!

Artikel Terbaru Lainnya :

Anggota DPR Isolasi Mandiri Difasilitasi Hotel, Netizen: Suruh Mereka di Wisma Atlit! 

KONTENISLAM.COM - Baru-baru ini terungkap bahwa Sekretariat Jenderal (Sekjen) DPR memberikan fasilitas khusus untuk para anggota DPR RI yang tengah menjalani isolasi mandiri COVID-19.

Pemberian fasilitas itu terungkap dalam surat yang diterbitkan Setjen DPR tertanggal 26 Juli 2021. Surat itu menyebutkan bahwa DPR telah bekerja sama dengan beberapa hotel untuk menyediakan fasilitas isolasi dan karantina bagi anggota legislator.?

"Termasuk staf, PNS, tanpa keluarga tapi ya yang ditanggung negara," ujar Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar kepada wartawan, Selasa (27/7).?

Indra menjelaskan, fasilitas itu diberikan karena para anggota legislator memiliki mobilitas tinggi di daerah pemilihan mereka.

Selain itu, fasilitas isolasi sebelumnya, di wilayah Kalibata, Jakarta Selatan sempat dikomplain sebab berpotensi menularkan kepada penghuni kompleks parlemen lain.?

"Beberapa minggu lalu yang positif tinggal di rumah kompleks Kalibata itu juga dikomplain oleh anggota lain karena berisiko menularkan bagi lingkungan," kata dia.?

Informasi ini pun tersebar di media sosial dan menuai berbagai komentar dari para netizen. Netizen merasa kesal dengan adanya perlakuan khusus untuk para anggota DPR.

Banyak netizen yang meluapkan kekesalan mereka dengan mengatakan bahwa uang negara dihabiskan oleh pemerintahnya bukan untuk masyarakat.

"Suruh mreka di Wisma Atlit. Merakyat dong. Katanya wakil rakyat ????" kata akun @olshoplovers.

"Habisin duit negara aja klen, dah tau lagi susah," kata akun @ellypardosi.

"Sedikit demi sedikit kebuka deh aibnya. " TERNYATA SELAMA INI YANG MENGHABISKAN UANG NEGARA PEMERINTAHNYA SENDIRI" mantap,????" kata akun @zalipongfa_07. [indozone]



from Konten Islam https://ift.tt/3BMusov
via IFTTT
Back to Top