AS Beri Peringatan Perjalanan Menuju Indonesia

Artikel Terbaru Lainnya :

AS Beri Peringatan Perjalanan Menuju Indonesia 

KONTENISLAM.COM - Amerika Serikat (AS) telah meningkatkan peringatan perjalanan untuk warganya yang akan ke Indonesia. Rekomendasi ini berlaku pula untuk perjalanan ke Inggris dan tiga tujuan lainnya.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) menyarankan orang Amerika untuk tidak bepergian ke delapan negara tersebut karena lonjakan kasus virus korona. Lembaga itu bersama Departemen Luar Negeri mengeluarkan saran yang direvisi kepada para warga AS pada Senin (19/7), dilansir dari AP, Selasa (20/7).

Dalam rekomendasi itu memperingatkan warga AS tentang peningkatan risiko tertular Covid-19 di Inggris, Indonesia, Zimbabwe, Fiji, dan Kepulauan Virgin Inggris. Sebelumnya, semua telah dicakup oleh nasihat yang tidak terlalu berat dengan istilah mempertimbangkan kembali perjalanan.

Nasihat adalah rekomendasi yang terus ditinjau dan tidak mengikat. Meskipun rekomendasi ini dapat memengaruhi tur grup dan tarif asuransi yang berlaku.

Peringatan dari rekomendasi sangat mudah berubah. Contoh saja untuk Inggris  telah berfluktuasi antara Level 3 atau pertimbangkan kembali perjalanan, menjadi Level 4 atau jangan bepergian selama beberapa kali tahun ini. (republika)



from Konten Islam https://ift.tt/3zdCtAC
via IFTTT
Back to Top