Benny Harman: Yang Bikin Cemas adalah Amuk Massa yang Frustasi akibat PPKM Serba Tidak Pasti

Artikel Terbaru Lainnya :

Benny Harman: Yang Bikin Cemas adalah Amuk Massa yang Frustasi akibat PPKM Serba Tidak Pasti 

KONTENISLAM.COM - Semua masyarakat kini menjadi cemas dengan Covid-19 yang datangnya seperti pencuri di siang bolong. Apalagi masyarakat mulai ekspresif dalam menyuarakan kekhawatiran tersebut.

Seperti sebuah video yang diunggah anggota Komisi III DPR RI Benny K. Harman di akun Twitter pribadinya, Jumat (30/7).

Tampak dalam video itu seorang wanita mencoret-coret sebuah minibus berwarna putih yang biasa digunakan untuk angkutan travel, dengan cat semprot warna merah.

Tulisannya, “Minta Solusi”, “Rasah Diangsur Para Pengemudi Kembali Momong”, dan “Korban PPKM”.

Suara Presiden Joko Widodo mengisi latar video tersebut. Yaitu saat Jokowi berpidato bahwa dirinya memastikan lima tahun kepemimpinannya, negara akan menjadi lebih kuat secara ekonomi.

“Yang begini ini yang bikin takut. Seperti yang pernah diingatkan, kita sungguh cemas dengan Covid-19 yang datangnya seperti pencuri di siang hari bolong,” tutur Benny Harman menanggapi video tersebut.

Terlepas dari itu, politisi Partai Demokrat ini mewanti-wanti bahwa kecemasan rakyat harus segera diredam. Sebab bukan tidak mungkin mereka yang terus dirugikan karena kebijakan PPKM yang tidak pasti ini akan mengamuk.

“Namun yang bikin kita lebih cemas ialah amuk massa karena rakyat frustrasi akibat PPKM yang serba tidak pasti kapan berakhir,” tegasnya. [rmol]



from Konten Islam https://ift.tt/3fbeZo8
via IFTTT
Back to Top