Erick Thohir: Semua Menteri Bekerja 24 Jam dalam Penanganan Pandemi

Artikel Terbaru Lainnya :

Erick Thohir: Semua Menteri Bekerja 24 Jam dalam Penanganan Pandemi 

KONTENISLAM.COM - Menteri BUMN, Erick Thohir memastikan distribusi tabung gas oksigen untuk kebutuhan penanganan pasien Covid-19 bisa berjalan lancar. Hal itu bisa terwujud atas gotong royong dari semua pihak, termasuk korporasi.

"Saya rasa ini hal yang baik ketika kita dalam kesulitan kita gotong royong, pemerintah bergotong royong untuk rakyat, rakyat juga sama-sama bergotong-royong. Oksigen dipastikan mencari cara supaya lancar," kata Erick Thohir dalam sesi #TanyaErickThohir di instagram pribadinya @erickthohir, Selasa (20/7).

Menurutnya, sudah menjadi keharusan bagi perusahaan-perusahaan BUMN turut serta dalam gotong royong menangani pandemi, salah satunya dengan melakukan layanan sosial untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Ini menjadi bagian tentu tadi dari kami perusahaan-perusahaan BUMN, tidak hanya korporasi melakukan layanan sosial, jadi sama-sama tetap semangat," imbuhnya.

Dalam sesi membaca beberapa komentar dari netizen akun Instagram dan twitter yang masuk ke akunnya. Erick menegaskan bahwa seluruh jajaran Menteri bekerja hampir 24 jam dalam penanganan pandemi ini.

"Ini penyemangat buat kita-kita diberi Amanah di Menteri-menteri kita bekerja hampir 24 jam bukan saya saja tapi semua Menteri," imbuhnya.

"Terima kasih ya teman-teman, kritik, saran, pertanyaan dari teman-teman, jadi penyemangat saya juga. Ini masih banyak komen dan tweet yang seru lainnya, nanti Insya Allah saya akan pilih lagi, untuk video selanjutnya," pungkasnya.[merdeka]



from Konten Islam https://ift.tt/36QqDQY
via IFTTT
Back to Top