FAKTA MENARIK: Israel & Vaksinasi Covid-19

Artikel Terbaru Lainnya :

 

KONTENISLAM.COM - Tadi pagi, saya membaca berita di Reuters tentang Pemerintah Isra-Hell yang akan memberikan dosis ke-3 (3rd jab) kepada warganya yang sudah berusia 60 tahun ke atas. Itu dilakukan dalam rangka meredam penularan Varian Delta dari SARS CoV2. – (lihat: Gambar #0)

Well, memang sih para penganut "Aliran Kepercayaan Kepada Konspirasi" bisa saja mengatakan, "Tuh kan, itu cara menghabisi penduduk usia tua yang sudah tidak produktif!" 🤦‍♂️

Namun satu hal yang kita tak bisa menafikannya adalah fakta betapa Isra-Hell itu "sayang" sama penduduknya. Tahu kan kalau terjadi pertukaran tahanan antara Palestina dengan Isra-Hell? Mereka rela menukar ratusan tawanan Palestina dengan 2-3 orang tawanan Isra-Hell!

Kembali ke soal vaksin, kita tahu hampir semua negara di Dunia saat ini sedang menghadapi 3rd / 4th Wave (gelombang ke-3 dan ke-4 wabah covid). Entah itu Amrik, UK, Australia, Jepang yang sedang menyelenggarakan Olympiade, dan termasuk juga Isra-Hell. Lihat saja datanya Isra-Hell, orang yang positive
terpapar angkanya naik. Itu tak bisa dipungkiri. Di tanggal 29 Juli ada lebih 2.000 kasus positive Ingat loh, penduduk Isra-Hell itu cuma 8,8juta jiwa.

Akan tetapi menariknya, angka kematiannya hanya 3. Iya, 3 orang…!!! – lihat: Gambar #1

Apa rahasianya?

Tidak bisa dipungkiri bahwa Isra-Hell adalah salah satu negara di Dunia dengan rate vaksinasi tertinggi, di mana lebih 61% penduduknya sudah fully vaccinated…!

Oya, mereka pakainya Pfizer BioNTech ya?

Intinya, kalau Isra-Hell saja yang para pengikut ad-Dajjāl tidak ragu sama vaksin untuk melindungi warganya, masa iya kita curiga juga sama vaksin?

Oya, Pfizer itu dipilih sama Isra-Hell karena "kosher" ya? Tentunya kalau ia "kosher" maka artinya ia halāl juga. – link: https://bit.ly/2WCfTnm

Oke deh, saya bukan sales vaksin ya? Tapi saya sedih kalau korban kaum Muslimīn terus berjatuhan, apalagi itu dari kalangan ‘ulamā’, asatidz, dan para aktifis da‘wah.

نسأل الله السلامة والعافية

(Arsyad Syahrial)



from Konten Islam https://ift.tt/3j5UxWX
via IFTTT
Back to Top