Federasi Palestina Apresiasi Barcelona yang Tolak Bermain di Israel

Artikel Terbaru Lainnya :

 

KONTENISLAM.COM - Barcelona dijadwalkan akan bertanding melawan klub asal Israel, Beitar Jerusalem pada 4 Agustus mendatang. Tetapi rencana itu batal karena klub raksasa asal Spanyol itu menolak untuk bermain di Israel.
 
Barcelona meminta kepada Beitar Jerusalem untuk memindahkan lokasi pertandingan namun ditolak. Pemilik Beitar Jerusalem,
Moshe Hogg, tidak siap jika harus melangsungkan pertandingan di lokasi lain.

Keputusan yang diambil Barcelona itu langsung mendapat pujian dari federasi sepak bola Palestina. Jenderal Jibril Rajoub, selaku kepala federasi langsung menulis surat resmi yang ditujukan kepada Presiden Barcelona, Joan Laporta.

“Federasi Palestina menyambut keputusan Barcelona untuk menghormati hak-hak asosiasi sepak bola Palestina dan tentunya membuat jutaan penggemar merasa bersyukur,” tulis Jenderal Jibril dalam suratnya.

Barcelona telah memulai persiapan menjelang musim baru pada Senin, 12 Juli lalu. Pertandingan melawan Beitar Yerusalem hanyalah salah satu pertandingan pemanasan sebelum Braugana memasuki musim baru. Mereka juga akan menghadapi Manchester City dalam turnamen pemanasan Trofi Joan Gamper.(*fin)



from Konten Islam https://ift.tt/3exWY38
via IFTTT
Back to Top