LAGI... Dr Faheem Younus ingatkan orang Indonesia: Susu Cap Beruang Tidak Memiliki Peran Dalam Pengobatan Covid-19

Artikel Terbaru Lainnya :

KONTENISLAM.COM - Kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia yang bisa dibilang semakin parah, menimbulkan kepanikan. Diantaranya terkait upaya penyembuhan dari Covid-19 dengan berbagai cara. Dan yang lagi ramai di Indonesia orang-orang pada membeli susu cap beruang yang diyakini bisa membantu menyembuhkan Covid-19. Sampai-sampai susu cap beruang kini susah didapatkan karena sudah diborong dan ditimbun.

Kondisi ini ternyata didengar juga oleh pakar medis internasional bernama dr. Faheem Younus.

Dokter muslim yang berasal dari University of Maryland, Amerika Serikat (AS) ini sampai mentwit dengan berbahasa Indonesia.

"My Indonesian Friends. This milk, or vitamins or ivermectin has no role in COVID treatment. Susu ini, atau vitamin atau ivermectin tidak memiliki peran dalam pengobatan COVID," tulis @FaheemYounus di Twitter, Ahad, 4 Juli 2021.

Sebelumnya, dr. Faheem Younus mengingatkan Ivermectin yang dikatakannya tidak diperlukan untuk mengobati Covid-19.

Sekadar informasi, dr. Faheem bisa dibilang salah satu sosok penting di dunia medis yang kerap membagikan beragam informasi penting terkait Covid-19 melalui jejaring sosial, terutama lewat akun Twitter @FaheemYounus yang memiliki 300 ribu followers ini.

Perhatian dr. Faheem Younus terkait kondisi covid di Indonesia dengan membagikan ilmunya ini mendapat apresiasi banyak pihak, salsah satunya dari putri Gusdur Alissa Wahid.

"Dr @FaheemYounus jadi dokter selebtwit di Indonesia sekarang. Terima kasih atas perhatiannya, Dr. Faheem. Anda ahli luar kota dengan tas kerja yang kami butuhkan saat ini. Tuhan memberkati Anda," twit @AlissaWahid.


from Konten Islam https://ift.tt/3qMM6mJ
via IFTTT
Back to Top