Parodikan Mensos Risma Marah-marah, Komika Babe Cabiita Diserang Akun Pro-pemerintah, Diancam Diproses Hukum

Artikel Terbaru Lainnya :

 

KONTENISLAM.COM - Komika Babe Cabiita menyebut, ia diserang oleh akun pro-pemerintah karena telah memparodikan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini yang tengah marah-marah.

Babe menceritakan, beberapa saat setelah ia mengunggah video parodi tersebut melalui akun Instagram-nya, tidak sedikit orang merespons positif.
 
"Sampai akhirnya ada beberapa akun pro-pemerintah. Kenapa sampai aku bilang akun pro-pemerintah, karena aku lihat akunnya semua rata-rata menyerang orang-orang yang tidak pro-pemerintah," kata Babe seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (29/7/2021).

Kendati demikian, ia mengaku mengunggah video tersebut bukan untuk mengkritik Risma atau pun pemerintah, melainkan sebatas hiburan karena posisinya sebagai komedian.

"Nah, (video) di-repost di beberapa akun Instagram. Mulai dari itu, massa mereka (akun pro-pemerintah)
serang tuh ke Instagram aku, serangnya dari sudut pandang politik," ujar Babe

Kata Babe, ia sampai disebut dengan istilah 'Kadrun' dan 'Kampret' serta dianggap tidak pro dengan pemerintah berdasarkan kesimpulan dari video parodi Risma marah-marah.

"Kadrun namanya, 'Oh ini kadrun, sengaja membuat video ini sebagai pembunuhan karakter pada Bu Risma'. Jadi larinya ke politik, kita saja enggak sangka, kepikiran buat serang politik saja enggak," tutur Babe.

Bukan hanya itu, Babe mengaku juga diserang memakai argumen berdasarkan sudut pandang agama serta suku.

Setelah bersantai sejenak, ada salah satu rekannya bernama Patrick menghubunginya melalui panggilan telepon.

Kepada Babe, Patrick mengatakan, seorang teman ingin berbicara kepadanya mengenai video parodi tersebut.

Setelah terhubung, orang tersebut mengaku sebagai kuasa hukum dari perwakilan keluarga Risma. Dia menyarankan agar Babe membuat klarifikasi.

Kini, video tersebut sudah Babe take down atau hapus dari unggahan Instagram-nya.

[Video yang masih beredar di Youtube]



from Konten Islam https://ift.tt/3BYvT32
via IFTTT
Back to Top