VIRAL... Di Tengah PPKM Darurat, Menteri Jokowi Tampak Riang Gembira Tertawa-tawa 'Jalan-jalan' di Amerika Serikat

Artikel Terbaru Lainnya :

 

KONTENISLAM.COM - Beredar foto dua menteri Presiden Jokowi, yaitu Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia dan Menteri Perdagangan, M. Lutfi tanpa menggunakan masker saat kunjungan ke New York, Amerika Serikat, Rabu (14/7/2021).

Dalam foto juga video pendek yang viral, Bahlil dan Lutfi tampak ditemani oleh Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H. Maming, dan mantan anggota DPR Demokrat, Michael Wattimena.
 
Mereka berempat tampak sumringah sambil berjalan tanpa menggunakan masker.

Informasi yang didapat Kantor Berita Politik RMOL, selain mencari investor, mereka juga suntik vaksin Pfizer di AS.

Hal ini sontak menimbulkan reaksi keras dari sejumlah kalangan masyarakat termasuk di media sosial, lantaran saat ini Indonesia tengah dilanda kesulitan akibat pandemi Covid-19 yang mengalami lonjakan yang cukup tajam.

"Hebat pembantu Presiden Jokowi. Rakyat sedang berjuang selamatkan nyawa. Mereka jalan-jalan untuk
suntik vaksin Pfazier," isi pesan berantai yang memperlihatkan keempatnya sedang di New York AS.

"Disaat puluhan ribu orang meninggal krn Covid19 dan ratusan ribu orang menderita krn terpapar covid dan jutaan orang susah makan krn krisi ekonomi. Dua menteri Jokowi ini malah riang gembira tertawa di Amerika sana. Mgkn ini yg dimaksud suasana terkendali versi opung (luhut -red). Terlalu," ujar Gus Umar Hasibuan yang membagikan video di akun twitternya @UmarChelsea_75, Rabu (14/7/2021).

Redaksi sudah menghubungi pihak di Kementerian Investasi dan Kementerian Perdagangan ihwal foto serta video yang viral di media sosial tersebut, namun belum mendapatkan jawaban. [RMOL]

[Video]



from Konten Islam https://ift.tt/3yTzixK
via IFTTT
Back to Top