Viral Video Polisi Diusir Pria Baju Kuning Saat Cegat Mobil Terobos Penyekatan di Karawang

Artikel Terbaru Lainnya :

Viral Video Polisi Diusir Pria Baju Kuning Saat Cegat Mobil Terobos Penyekatan di Karawang 

KONTENISLAM.COM - Viral video menampilkan polisi mencegat mobil penerobos penutupan jalan saat PPKM Darurat di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Berdasarkan video yang dibagikan akun @cetul.22 via Instagram, terlihat seorang pria berbaju kuning turun dari mobil bercat putih dan meminta sopirnya segera melintas di lokasi penutupan jalan itu.

Pria tersebut malah melawan dan mengusir polisi yang menghalangi laju mobil. Dia memerintahkan sopirnya menerobos pos penyekatan.

"Ditutup, ditutup, ditutup ini," kata polisi yang melakukan penjagaan dalam video itu sebagaimana dilihat, Senin (19/7/2021).

"Maju, maju, maju," ujar pria berbaju kuning itu kepada sopir.

Meski polisi pasang badan sambil berdiri di depan mobil, pria berbaju kuning menarik tubuh polantas tersebut untuk minggir. Si pria itu meminta sang sopir segera melintas.

"Maju, maju, kata gua maju," ucap pria itu berteriak.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayah hukumnya. "Betul," kata Rama via pesan singkat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan insiden tersebut berlangsung pada Kamis (15/7) malam. "Kejadian di titik penyekatan Simpang McD Galuh Mas," kata Oliestha.[detik]



from Konten Islam https://ift.tt/3rjQrOz
via IFTTT
Back to Top