Anak Buah Prabowo Isyaratkan Gerindra Tak 100 Persen Percaya PDIP

Artikel Terbaru Lainnya :

Anak Buah Prabowo Isyaratkan Gerindra Tak 100 Persen Percaya PDIP 

KONTENISLAM.COM - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono menyebut ada sinyal politik yang kuat terlihat ketika sekjen parpolnya Ahmad Muzani dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bertemu pada Selasa (24/8) kemarin.

Pertemuan itu menunjukkan hubungan kedua partai, yang renggang beberapa tahun terakhir, telah kembali merekat seperti saat Pemilu 2009.

"Menurut saya, ini memang sebuah pertemuan yang ingin memperlihatkan bahwa PDIP dan Gerindra meskipun pernah bareng dan berbeda, banyak hal yang sama antara PDIP dan Gerindra," kata Ferry dalam diskusi daring, Sabtu (28/8).

Namun, kata pria kelahiran Jakarta itu, kemesraan antara dua partai tetap memerhatikan situasi politik di tanah air. Terlebih lagi, kemesraan dua partai sempat merenggang ketika pelaksanaan Pemilu 2014 dan 2019.

"Kemesraan itu harus disertai dengan kewaspadaan," tutur anak buah Prabowo Subianto itu.

Terkait isi pertemuan, Ketua Induk Koperasi Pasar (Inkoppas) itu menyebut, pembicaraan sekjen parpolnya dengan PDIP membahas penanganan Covid-19, vaksinasi, permasalahan ekonomi, hingg amandemen terbatas UUD 1945.

"Dalam pertemuan itu juga menyinggung soal amendemen, kebetulan pada saat pertemuan itu banyak dihadiri teman-teman yang merupakan anggota parlemen yang hadir itu membicarakan soal UU, haluan negara, dan membicarakan amendemen," tutur Ferry. [jpnn]



from Konten Islam https://ift.tt/38jQsJM
via IFTTT
Back to Top