Dirawat di RS Polri karena Sakit Jantung, Yahya Waloni Ditemani Istri

Artikel Terbaru Lainnya :

Dirawat di RS Polri karena Sakit Jantung, Yahya Waloni Ditemani Istri 

KONTENISLAM.COM - Yahya Waloni masih dirawat di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, karena mengalami pembengkakan jantung. Di RS Polri, Yahya Waloni dijaga sang istri.

"Posisinya beliau masih dirawat, Cuma tidak... dirawat jalanlah, masih belum keluar dari rumah sakit. Istrinya yang menjaga," ujar kuasa hukum Yahya Waloni, Alkatiri, ketika dihubungi, Minggu (29/8/2021).

Alkatiri menyebut hanya pihak-pihak tertentu yang diizinkan berkomunikasi dengan Yahya Waloni, dari istrinya hingga kuasa hukum. Sedangkan pihak lain tidak diperkenankan.

"Ya kita komunikasi, tapi nggak bicara soal kasus ya, soal kesehatan aja," jelas Alkatiri.

Alkatiri menjelaskan kliennya itu baru keluar dari rumah sakit lain beberapa hari yang lalu karena penyakit yang sama. "Jadi beliau ini sebelum masuk RS Polri, 4 hari yang lalu baru keluar dari rumah sakit juga," ucap Alkatiri.

"Memang sudah sakit (sebelum terjerat kasus dugaan penistaan agama)," lanjutnya.

Diketahui Yahya Waloni merupakan tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama. Yahya Waloni kemudian ditahan dan dibantarkan ke RS Polri karena mengalami pembengkakan jantung. Yahya disebut dalam kondisi sadar.

"Kondisi (Yahya Waloni) relatif membaik," imbuh Kabid Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kombes Yayok Witarto. [detik]



from Konten Islam https://ift.tt/3sZFLFJ
via IFTTT
Back to Top