Dua Perempuan Joget TikTok di Makam Orang Tuanya Tuai Kecaman Netizen: Krisis Akhlak!

Artikel Terbaru Lainnya :

Dua Perempuan Joget <i>TikTok</i> di Makam Orang Tuanya Tuai Kecaman Netizen: Krisis Akhlak! 

KONTENISLAM.COM - Beredar sebuah video TikTok yang memperlihatkan adanya dua orang perempuan berhijab sedang asik joget di sebuah makam.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @fakta.indo pada Minggu (30/8/2021), terlihat dua perempuan berhijab yang masing-masing pakaian putih dan mengenakan masker.

Video yang sudah ditonton lebih dari 300 ribu penonton itu, keduanya dikatakan sedang berada di sebuah makam dari orang tuanya.

“Dua wanita ini viral bikin video tiktok di kuburan orang tua,” tulis akun @fakta.indo sebagai keterangan Instagram sebagaimana dikutip PosKota.co.id pada Senin (30/8/2021).

Kedua perempuan itu diduga sedang melakukan kegiatan nyekar atau ziarah ke makam orang tuanya, yakni ayahnya sendiri.

Makam berwarna hitam itu terlihat juga sudah ditaburi oleh bunga kembang yang didominasi oleh warna merah.

Sebenarnya tidak ada yang menyalahkan kegiatan yang dilakukan oleh kedua perempuan itu, tetapi yang jadi permasalahan adalah mereka berdua justru berjoget TikTok di makam itu.

Bahkan yang lebih miris lagi keduanya memasang backsound musik yang justru terdengar seperti bangga bahwa sang ayah sudah tiada.

“Nggak punya bapak nih bos, senggol dong,” suara backsound dari video TikTok tersebut.

Setelah suara itu selesai terdengar, kedua perempuan itu lantas dengan santainya berjoget dengan mengayunkan masing-masing jempol kanan dan kiri mereka.

Setelah video itu tersebar luas di media sosial, aksi dari kedua perempuan itu langsung saja menuai banyak kecaman dari netizen.

Para netizen langsung merasa geram dengan tingkah laku yang diperlihatkan oleh kedua perempuan tersebut karena dianggap sebagai sesuatu kegiatan yang seharusnya tidak mereka lakukan didalam makam, apalagi itu makam ayahnya sendiri.

"Krisis akhlak," ucap akun Instagram @aroel_kotoe.

"Masa covid bisa nyerang otak gak paru2 doang?," tutur akun @arifmaulanabe.

"Pngen pindah ke negara yg ngeboikot tiktod ....," papar akun @hey_aiq.

"Maksudnya biar apa..ya Allah miris sekali," komentar akun @ovaanisia.

"mungkin dulu orangtuannya berwasiat kalau nnti mereka datang harus joged2 d makamnya.," kata akun @ngehngel.

Dengan adanya video tersebut, bisa juga kita ambil sebagai pelajaran bahwa etika bersosialisasi harus bisa kita jaga dimanapun berada, baik di dunia nyata maupun di dunia maya. [poskota]



from Konten Islam https://ift.tt/3gIX6xS
via IFTTT
Back to Top