Gerindra Pastikan Prabowo Maju Lagi di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Artikel Terbaru Lainnya :

Gerindra Pastikan Prabowo Maju Lagi di Pilpres 2024, Ini Alasannya 

KONTENISLAM.COM - Tak ada kata untuk menyerah", mungkin menjadi spirit Partai Gerindra untuk kembali memajukan Prabowo sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu Nasional di tahun 2024 mendatang.

Pasalnya, Sekretaris Jendral Partai Gerindra, memaparkan sejumlah alasan yang memastikan Prabowo bakal kembali maju di perhelatan akbar lima tahunan tersebut.
 
"Itu sebabnya, kita semua ingin agar Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo, dalam Pilpres 2024 maju sebagai capres," ujar Muzani kepada wartawan, Minggu (29/8).

Muzani memaparkan, Partai Gerindra mempunyai jargon perjuangan yang berbunyi "berasal dari rakyat dan berjuang bersama rakyat", yang di mana itu menjadi satu alasan pihaknya memajukan kembali Prabowo yang memiliki sikap berbakti kepada bangsa dan negara.

Kita ingin memberikan bakti yang lebih besar dalam jabatan eksekutif pemerintahan bagi kemaslahatan bangsa dan negara, yakni keadilan, kemakmuran untuk smeua rakyat Indonesia," tuturnya.

Maka dari itu, Muzani memastikan Partai Gerindra terus melakukan konsolidasi internal dengan seluruh kader yang ada di eksekutif, parlemen maupun daerah untuk tidak mengecewakan kepercayaan rakyat.

"Berkali-kali Ketua Umum Gerindra pak Prabowo selalu mengingatkan kita bahwa kekuatan perjuangan kita adalah dukungan dari rakyat. Jangan sekali kali menjauhi apalagi mengkhianati mereka," demikian Muzani.(RMOL)



from Konten Islam https://ift.tt/3joRB9m
via IFTTT
Back to Top