Heboh Ade Armando Bahas Agama Anthony Ginting

Artikel Terbaru Lainnya :

Heboh Ade Armando Bahas Agama Anthony Ginting 

KONTENISLAM.COM - Cuitan dosen Universitas Indonesia, Ade Armando bikin geger netizen. Penyebabnya lantaran Ade Armando menanyakan agama yang dianut oleh pemain bulutangkis Anthony Sinisuka Ginting.

Diketahui, kemarin Anthony Ginting menjadi fokus perhatian warga Indonesia lantaran berjuang dalam merebutkan tiket final tunggal putra China di Olimpiade 2020 Tokyo. Namun kalah dengan Chen Long.

Di tengah perhatian warga dan dukungan penuh ke Ginting, Ade Armando malah menuliskan cuitan sebagai berikut:

"Eh Ginting tu Islam atau Kristen? Ya Kristenlah.. OOhhhh," cuit Ade dikutip VIVA, Senin 2 Agustus 2021.

Unggahan Ade memancing komentar sinis netizen. Mereka menyerang balik Ade di kolom komentar cuitannya tersebut.

@Benderaputih11: @adearmando1 Provokatro .. hei pak dosen Blum puas lu liat negara ini sudah pecah belah .

@YokoSetyoso: @adearmando1 enggak suka org lain bicara SARA tapi Anda posting ttg SARA. Sebenarnya Anda itu normal atau sdg Sakit ??

@AbachRifa: @adearmando1 Kpd yth Bpk Ade Armando, apa bapak tidak malu dn perilaku bapak yg mengkotak2an bgni. Disaat yg lain kampanye stop identitas agama bapak masih ajah berkutat dengan itu. Malulah liat foto di bawah hendra kristen dan ahsan islam bisa bersatu padu untuk indonesia bahkan saat kalah.

Seperti diketahui, Anthony Sinisuka Ginting harus mengubur mimpinya tampil di partai puncak Olimpiade Tokyo 2020 usai dikalahkan wakil China, Chen Long di babak semifinal pada Minggu 1 Agustus 2021. Ginting kalah dengan 2 gim langsung.[viva]



from Konten Islam https://ift.tt/3jfszYK
via IFTTT
Back to Top