Heboh Kambing Bermata Satu Lahir di Blitar

Artikel Terbaru Lainnya :

Heboh Kambing Bermata Satu Lahir di Blitar 

KONTENISLAM.COM - Kambing bermata satu lahir di Blitar. Kambing yang lahir kembar ini milik warga Lingkungan Tawangbrak, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum.

Anak kambing dengan panjang sekitar 40 cm itu berbobot sekitar tiga kilogram dan tampak lemah. Pemilik menaruh kambing itu di dalam kardus ukuran besar dan didekatkan dengan induknya.

Dari jauh, anak kambing ini tampak normal. Namun ketika didekati, ternyata anak kambing itu hanya bermata satu. Posisi matanya tepat berada di tengah.

Sang pemilik, Siti Rofiah (45) mengatakan, anak kambing bermata satu lahir pada Minggu (15/8) sekitar pukul 11.00 WIB. Induk kambing yang dibelinya sekitar empat bulan lalu, sudah dalam kondisi mengandung ketika dipelihara suaminya, Sumarsono.

"Lahirnya sebenarnya dua, semua jantan. Keduanya juga hanya punya satu mata. Namun yang satu langsung mati beberapa saat setelah lahir," kata Siti kepada detikcom, Senin (16/8/2021).

Menurut Siti, induk kambing itu dibeli dari tetangganya seharga Rp 1.750.000. Biasanya, Siti bisa mendapatkan anak kambing untuk dijual kembali. Dari anak-anak kambing yang lahir, Siti mendapatkan penghasilan tambahan.

Namun kelahiran dua anak kambing kemarin di luar ekspektasi mereka. Dua anak kambing yang lahir dalam kondisi tidak normal. Kedua kambing bermata satu.

Walaupun begitu, Siti pasrah menerima kondisi. Dengan telaten, dia mengambilkan susu induk kambing untuk disuapkan pelan-pelan ke anak kambing itu.(detik)



from Konten Islam https://ift.tt/3m2nVk5
via IFTTT
Back to Top