Kader PSI Arogan Saat Langgar Ganjil Genap, Geisz Chalifah: Partai Seputaran Jakarta Banyak Laga

Artikel Terbaru Lainnya :

Kader PSI Arogan Saat Langgar Ganjil Genap, Geisz Chalifah: Partai Seputaran Jakarta Banyak Laga 

KONTENISLAM.COM - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI Viani Limardi terlihat bersikap arogan saat diputarbalikan aparat kepolisian gara-gara kendaraannya melanggar aturan Ganjil Genap.

"Aduh, emang udah gila otak gue, ya kan. Gue yang bikin aturan, gue juga yang enggak tahu, gue juga yang bingung, terus gue juga yang protes sendiri. Masuk akal enggak tuh?" kata Viani melalui video yang direkamnya ketika berada dalam mobil.

Kejadian ini pun disesalkan banyak pihak. Salah satunya datang dari penggiat media sosial Geisz Chalifah.

"Gue baru tahu kalau yang buat aturan (DPRD), melanggar aturan itu boleh ya," sindir Geisz melalui akun Twitter miliknya, yang dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

"Terus kalau plat nomor mobil RFT itu bisa buat untuk melanggar aturan? Partai Seputaran Ibukota banyak laga," sambung Komisaris PT Taman Impian Jaya Ancol itu.

Kejadian bermula saat Viani Limardi terkena aturan Ganjil Genap di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Mobil yang dikendarai Viani berpelat ganjil dan dihalau oleh aparat untuk putar balik. Viani memberi tahu Dinas Perhubungan bahwa dirinya anggota DPRD DKI dan hendak bertugas. Petugas Dishub pun kemudian memperbolehkan melintas.

Namun Viani kembali terkena sekat petugas Kepolisian yang berada 10 meter dari penjagaan petugas Dishub.

Debat alot sempat terjadi lantaran polisi tidak memberi izin mobil Viani yang berpelat ganjil itu melenggang ke Jalan Gatot Subroto.(RMOL)



from Konten Islam https://ift.tt/3CHZHS6
via IFTTT
Back to Top