Komentar Kocak Netizen ke UAH Usai Ronaldo Balik ke MU

Artikel Terbaru Lainnya :

Komentar Kocak Netizen ke UAH Usai Ronaldo Balik ke MU 

KONTENISLAM.COM - Mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo resmi bergabung kembali dengan Manchester United (MU). Kabar itu jadi perhatian dunia termasuk penggila bola di Tanah Air.

Netizen di media sosial pun ramai membahas perpindahan Ronaldo dari Juventus ke MU. Namun, di tengah isu ramainya Ronaldo gabung lagi ke MU, penceramah kondang Ustaz Adi Hidayat (UAH) ikut jadi perhatian netizen.

Pemicunya karena UAH yang menggunggah foto dirinya di depan Stadion Old Trafford yang merupakan markas MU. Mengenakan jaket hitam dan kacamata, ia memperlihatkan jersey MU bernomor pungung 24 dengan bertulis nama UAH.

Di foto tersebut, UAH menulis pesan kalimat bahasa Inggris yang artinya 'Selamat datang di rumah. Tetap dengan air dan jauh dari alkohol. UAH'. Di akhir tulisannya, ia membubuhi tanda pagar atau tagar pada kata UAH, uah2021.

Netizen yang melihat unggahan UAH pun langsung menyampaikan ragam komentarnya. Sebagian netizen punya komentar kocak untuk UAH.

"Betul ustadz.., Ronaldo gk minum alkohol," tulis pemilik akun Syafii_44.

"Dan, bismillah insyaallah sebentar lagi jadi mualaf @cristiano," tulis akun nefrisaputra

"Ronaldo to assist to UAH!" tulis akun azhartama_.

"Klo ustadz menjadi salah satu dari pemain MU mantap nih. Setiap abis dan sebelum latihan atau pertandingan diadakan kajian. Insya Allah berkah," tulis akun oqaahulin7.

"Ternyata ustadz agen dari Ronaldo dan Messi," kata akun mnwahyu

Belum diketahui maksud UAH menyinggung tetap dengan air dan jauhi alkohol. Namun, publik dunia masih tidak melupakan peristiwa Ronaldo yang menggeser 2 botol minuman bersoda Coca Cola saat konferensi pers jelang pertandingan Portugal melawan Hongaria dalam lanjutan Grup F Piala Eropa 2020.

Pemain timnas Portugal itu lalu menyampaikan pesan melalui awak media di hadapannya agar sebaiknya tetap meminum air mineral. Saat itu, ia sambil memperlihatkan botor air mineral.

Ronaldo memang dikenal sebagai pemain yang menerapkan gaya hidup sehat. Pemain berjuluk CR7 itu tak menyukai minuman soda, alkohol.[viva]



from Konten Islam https://ift.tt/3mGCrym
via IFTTT
Back to Top