Mujahid 212 Setuju Duet Anies-Puan, Tapi Tetap Tunggu Arahan Habib Rizieq

Artikel Terbaru Lainnya :

 Mujahid 212 Setuju Duet Anies-Puan, Tapi Tetap Tunggu Arahan Habib Rizieq 

KONTENISLAM.COM - Usulan dari politisi senior PDI Perjuangan Effendi Simbolon untuk menduetkan Ketua DPR RI Puan Maharani dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendapat sambutan baik dari kelompok 212.

Mujahid 212, Damai Hari Lubis menyatakan dukungan akan duet pasangan tersebut. Hanya saja, dia ingin posisinya di balik, yaitu Anies Baswedan sebagai calon presiden dan Puan Maharani menjadi wakil presiden yang mendampingi.

"Pendapat pribadi saya boleh, namun posisi di balik dulu jadi Anies-Puan,” ujarnya saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (11/8).

Namun demikian, Damai yang juga merupakan konsultan hukum insidental pribadi Habib Rizieq Shihab (HRS) mengaku tidak bisa memaksakan pendapat pribadinya.

Soal dukungan pilpres dirinya tegak lurus pada perintah Ijtima Ulama dan arahan penceramah kondang, Habib Rizieq Shihab yang dianggapnya sebagai seorang imam besar.

"Keputusannya mutlaknya kami tunggu nanti ada Ijtima Ulama, arahan IB (Imam Besar) HRS. baik beliau di luar penjara maupun masih di dalam penjara," pungkas Damai. (RMOL)



from Konten Islam https://ift.tt/3Atkbft
via IFTTT
Back to Top