Nabilah Ayu Berhijab Curhat Nangis Baca Alquran, Publik: Semoga Istiqomah

Artikel Terbaru Lainnya :

Nabilah Ayu Berhijab Curhat Nangis Baca Alquran, Publik: Semoga Istiqomah 

KONTENISLAM.COM - Mantan personel JKT48, Nabilah Ayu belakangan menjadi sorotan usai mengunggah potret dirinya saat mengenakan hijab.

Nabilah Ayu memang semakin sering tampil tertutup. Dalam caption, ia membagikan sebuah ayat Alquran yang mampu membuat hatinya tersentuh.

Nabilah Ayu mengutip Surat Ali Imran dan menceritakan bahwa dirinya sampai menangis ketika membaca ayat tersebut.

"'Ya Allah janganlah engkau condongkan hati kami kepada kesesatan setelah engkau berikan petunjuk kepada kami, dan karuniakan lah kepada kami rahmat dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi.' (QS. Ali Imran ayat 8)," tulis Nabilah Ayu dikutip dari Matamata.com.

"Cerita sedikit jadi beberapa hari lalu ketika lagi baca Al-Quran di ayat ini tiba-tiba air mata jatuh alias nangis wkwk, mon maap kaga ilang gesrek nya," sambung dia.

Ia merasa bahwa semakin hari dirinya selalu dituntun ke arah yang lebih baik. Doanya pun nyaris selalu didengar oleh Allah seiring dengan hal-hal baik yang terjadi padanya belakangan ini.

"Ntah kenapa tiba-tiba nangis ngerasa Allah meluk aku saat itu, Allah maha baik Allah sayang banget sama hamba-Nya, tau apa yang dibutuhkan hamba-Nya. Tiap malem berdoa semoga Allah tuntun aku lebih baik dan diberikan kemudahan untuk selalu berada di jalan-Nya dan ntah kenapa semakin kesini Allah seolah mendengar doa ku," tulis Nabilah Ayu.

"Dari kemarin ada hal yang membuat ku ingin lebih baik. Jadi intinya... ya gatau intinya apa yak wkwk pokonya semoga aja Allah memantapkan hatiku untuk lebih baik." ujarnya lagi.

Tak lupa, Nabilah Ayu berharap agar hatinya semakin dimantapkan oleh Allah untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ia juga mendoakan semua orang yang membaca caption tersebut bisa mendapatkan banyak kebaikan dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Jadi intinya... ya gatau intinya apa yak wkwk pokonya semoga aja Allah memantapkan hatiku untuk lebih baik. Semoga kalian juga selau mendapatkan kebaikan dan rahmat dari Allah. Aamiin. Jalan-jalan ke pasar minggu. CHAKEPP Yaudeh pen jalan jalan aje ke pasar minggu. Mon maap kaga jago mantun. Sekian terima gajiiiii," ujar Nabilah Ayu.

Unggahan Nabilah Ayu itu pun mendapat beragam respons dari netizen. Ada yang terharu, tapi ada juga yang membandingkan Nabilah Ayu dengan mantan personel JKT 48 lainnya.

"Sungguh beda dengan 'JKT48' sebelah," tulis netizen.

"Maasyaallah bil.. jauh berbeda ini mah sama tetangga sebelah yang skandal terus.. semoga dijauhkan yaa sama hal-hal buruk dan dosa," ujar lainnya.

"Saya doakan semoga istiqomah dalam berhijab," ujar yang lain.

"Jauh-jauh dari skandal ya billl," komentar netizen yang lainnya.

"MasyaAllah cantiknyaaaaa," timpal yang lain.[suara]



from Konten Islam https://ift.tt/3fpugBZ
via IFTTT
Back to Top