Pengacara Ryan Jombang Duga Foto dengan Habib Bahar Diedit: Lukanya Di-blur

Artikel Terbaru Lainnya :

Pengacara Ryan Jombang Duga Foto dengan Habib Bahar Diedit: Lukanya Di-blur 

KONTENISLAM.COM - Pengacara Ryan Jombang, Kasman Sangaji menanggapi terkait foto yang dibeberkan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) soal Habib Bahar Bin Smith telah berdamai dengan kliennya. Kasma menyebut ada edit-an pada foto tersebut.

"Kalau terkait itu saya tidak bisa menilai, tapi teman-teman media bisa menilai di titik lukanya di-blur kayaknya," kata Kasman saat dihubungi, Kamis (19/8/2021).

Kemudian, Kasman juga sudah mendengar kabar keduanya kini sudah berdamai. Namun demikian, dia menyebut saat ini pihaknya tengah mengumpulkan bukti terkait penganiayaan yang dilakukan Habib Bahar terhadap Ryan.

"Infonya begitu, sudah damai. Kami saat ini masih belum ke sana (Bareskrim Polri) karena masih kumpulkan bukti dulu," ucapnya.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kuasa Hukum Ryan lainnya, Benny Daga menjelaskan terkait kondisi kliennya saat ini. Dia menyebut Ryan kini masih dirawat di klinik lapas.

"Iya informasi terakhir klien kami mas Ryan ada di klinik Lapas Gunung Sindur, masih dirawat di sana," tuturnya.

Untuk diketahui, Ditjen PAS menyampaikan dua warga binaannya di Lapas Gunung Sindur, Ryan Jombang dan Habib Bahar bin Smith, sudah berdamai. Ditjen PAS membagikan foto kebersamaan Ryan dan Habib Bahar.

"Itu salah satu bukti mereka sudah berdamai," kata Kabag Humas dan Protokol Ditjenpas Rika Aprianti kepada detikcom, Kamis (19/8/2021).

Rika membagikan dua foto. Pada foto pertama terdapat Kalapas Gunung Sindur Mujiarto, Ryan Jombang, serta Habib Bahar bin Smith dengan pose berdiri menghadap ke arah kamera. Mujiarto berada di tengah antara Ryan Jombang, yang mengenakan peci dan pakaian serbaputih, dan Habib Bahar, yang mengenakan pakaian serbahitam dipadu syal dan penutup kepala warna cokelat.(detik)



from Konten Islam https://ift.tt/3y2mAfs
via IFTTT
Back to Top