Pergoki Suami Dorong Gerobak di Jalan, Istri Langsung Nyesek saat Ingat Ini

Artikel Terbaru Lainnya :

Pergoki Suami Dorong Gerobak di Jalan, Istri Langsung Nyesek saat Ingat Ini 

KONTENISLAM.COM - Video istri pergoki suami dorong gerobak di jalan viral di media sosial. Sang istri meminta keponakan untuk merekam suaminya yang sedang berjualan dengan mendorong gerobak.

Awalnya ia spontan saja meminta keponakan merekam suaminya karena kebetulan bertemu di jalan. Tapi setelah melihat perjuangan suami, sang istri pun baper.

Video reaksi istri melihat suaminya berjualan sambil dorong gerobak ini pun viral dan membuat banyak pengguna TikTok baper berjemaah.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok pada Kamis (19/8/2021) sang istri mengaku baru saja pulang dari mengantar pesanan hijab bersama dengan keponakannya mengendarai sepeda motor.

Ketika melewati sebuah jalan beraspal, ia tak sengaja bertemu dengan sang suami yang sedang berjualan keliling sambil mendorong gerobak.

"Jadi hari ini aku habis COD-an orderan hijab pas di perjalanan pulang nggak sengaja lihat suami," tulis sang istri dalaqm videonya, seperti dikutip suara.com, Kamis (19/8/2021).

Wanita tersebut lantas meminta sang keponakan untuk merekam suaminya yang sedang berjualan.

"Jadi aku iseng nyuruh ponakan buat videoin," lanjutnya.

Saat menyadari direkam oleh keponakan dan dipanggil oleh istri, sang suami mendadak salah tingkah. Ia hanya tersenyum kecil sambil terus berjalan mendorong gerobak jualannya.

"Pas dipanggil dia nengok dan langsung salting karena sadar lagi direkam," ujar sang istri.

Meskipun melihat suaminya tersenyum, sang istri mendadak menjadi sedih dan terharu. Ia menyadari betapa besar perjuangan sang suami mengais rezeki dengan berjualan keliling.

"Tapi pas udah lewat tiba-tiba suasananya berubah jadi mellow, nyesek, langsung berkaca-kaca terharu, sedih. Karena nggak pernah tahu gimana perjuangan dia di luar rumah buat kita," lanjutnya.

"Bangga banget punya suami kaya kamu," lanjut sang istri.

Sang istri juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan sang suami mengesampingkan rasa malu demi memenuhi kebutuhan anak dan istri.

"Terima kasih sudah mau berjuang, mengalahkan gengsi dengan kerja keras, susah payah, jatuh bangun demi menafkahi anak istrinya," tulis sang sitri di kolom deskripsi unggahannya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku terharu dengan apa yang disampaikan oleh wanita tersebut.

"Saya yang nangis malah. Anda keren mbak," ujar salah seorang warganet.

"Mbaknya luar biasa tidak malu dengan pekerjaan suami," sahut warganet lain.

"Aku salut sama mereka semoga bahagia dunia akhirat," komentar salah satu warganet.

"Keluarga yang luar biasa, semoga diberikan rezeki yang melimpah ya bunda," sahut warganet lain.[suara]

@nrfitriani06_

Terimakasih sudah mau berjuang, mengalahkan gengsi dengan kerja keras, susah payah, jatuh bangun demi menafkahi anak istrinya 🤗 #ilovemyhusband #fypシ

♬ Heres your perfeeect cover by flukie - Elizasifa


from Konten Islam https://ift.tt/3sxrNLa
via IFTTT
Back to Top