Prof. Musni Umar: Penggusuran Kampung Akuarium Sangat Kejam, Polisi dan Satpol PP Dikerahkan, Saya Saksi Mata Langsung

Artikel Terbaru Lainnya :

 

KONTENISLAM.COM - Prof. Musni Umar, sosiolog terkemuka Indonesia, yang juga Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, menyampaikan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah membangun kembali Kampung Akuarium.

Pasalnya, Musni Umar menjadi saksi langsung saat terjadinya penggusuran terhadap warga Kampung Akuarium yang dilakukan secara kejam dengan mengerahkan polisi dan satpol PP.

"Penggusuran di Kampung Akuarium sangat kejam. TNI, Polisi & Satpol PP dikerahkan. Saya saksi mata krn berada di lokasi penggusuran. Saya live TV ONE. Terima kasih Pak Anies telah beri keadilan kpd rakyat jelata," kata Prof. Musni Umar di akun twitternya @musniumar, Rabu, 18 Agustus 2021.

Seperti diketahui, Kampung Akuarium sebelumnya digusur pada era Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Senin, 11 April 2016, ribuan personel Satpol PP dibantu TNI dan Polri mengawal alat berat yang dikerahkan untuk meratakan rumah warga.

Alhamdulillah kini warga jelata Kampung Akuarium kembali bisa tersenyum mendapat kado istimewa di hari istimewa HUT RI ke-76 dengan diresmikannya Kampung Susun Akuarium oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan ada Selasa kemarin (17/8/2021).



from Konten Islam https://ift.tt/2XIlVn7
via IFTTT
Back to Top