Sempat Terpapar Covid-19, Mantan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit Meninggal Dunia

Artikel Terbaru Lainnya :

Sempat Terpapar Covid-19, Mantan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit Meninggal Dunia 

KONTENISLAM.COM - Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit meninggal dunia, Sabtu (28/8/2021) pukul 01.39 WIB di RSUP M Djamil Padang.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, Bapak Nasrul Abit. Mohon dimaafkan semua salah beliau dan mari kita doakan, semoga beliau syahid," kata Kadis Kominfotik Sumbar Jasman Rizal, Sabtu (28/8/2021).

Jenazah rencananya akan dikebumikan siang nanti di Desa Labuhan Tanjak, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar.

Budi Arif, orang dekatnya lewat pesan di grup whatsapp mewakili pihak keluarga memohon keridhoan semua untuk berkenan memberikan maaf kepada almarhum atas semua kekhilafan dan kesalahan yang pernah diperbuat semasa hidup.

"Tentu kami pihak keluarga mohon doa dari Bapak/Ibu/uda/uni semua, semoga beliau ditempatkan Allah di Surga Jannatun Naim, Amin ya Rabbal Alamin," kata Budi.

Budi juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dan doa yang telah diberikan semasa dalam masa perawatan beberapa hari belakangan.

Diketahui, sebelumnya Nasrul Abit dinyatakan positif Covid-19 dan sempat menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr M Djamil Padang.[tribunnews]



from Konten Islam https://ift.tt/3BjL0mO
via IFTTT
Back to Top