Soal Alvin Faiz Disebut Makan Teman, Ini Kata Zikri Daulay

Artikel Terbaru Lainnya :

Soal Alvin Faiz Disebut Makan Teman, Ini Kata Zikri Daulay 

KONTENISLAM.COM - Zikri Daulay mengaku tak kecewa soal Alvin Faiz yang merupakan temannya menikahi mantan istrinya, Henny Rahman. Alvin dan Henny diketahui telah menggelar pernikahan secara tertutup Sabtu kemarin, 14 Agustus 2021 di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Zikri mengaku tak diundang ke acara pernikahan tersebut, meski sebelumnya sang mantan istri telah berjanji akan mengundangnya. Ya, Zikri sudah mengetahui bahwa Henny menjalin hubungan istimewa dengan Alvin. Ia juga mengaku sudah tahu kalau keduanya akan menikah, namun yang ia tahu tidak dalam waktu dekat.

Ia menjawab dengan bijak bahwa ia tak kecewa karena tak diundang karena ia tak memiliki hak apa pun.

"Enggak (kecewa) dong. Mungkin itu privasi masing-masing. Aku enggak mikir ke sana, karena memang bukan urusan aku sama sekali. Bahagianya dia, dia yang jalanin," kata Zikri ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Zikri Daulay juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang mantan istri, Henny Rahman baik-baik saja. Komunikasi mereka pun berjalan lancar demi anak semata wayang buah hati mereka.

Namun, ia mengatakan kalau dirinya baru mengenal Alvin pada awal tahun ini dan sering bermain futsal bersama. Menurutnya, Alvin Faiz merupakan sosok pria yang baik.

"Ya baik, terus setahu saya karena sudah lama enggak kontakan ya, jadi sebatas tahu. Sebenarnya, jujur baru kenal Alvin tuh tahun ini, mulai awal tahun. Bisa dibilang Januari atau Februari, karena lebih dulu kenal sama adiknya Alvin," jelas Zikri.

"Futsal bareng tapi terakhir futsal itu udah lama sih, karena aku syuting juga sempat ada stripping dari Mei sampai Juni. Jadi ya sudah, jarang main futsal. Sampai detik ini juga belum main futsal sama siapa pun," tambahnya.

Saat ditanya sebutan 'makan teman' yang dilayangkan orang kepada Alvin Faiz, begini jawaban Zikri.

"No comment deh. Jodoh di tangan Allah, bukan di tangan saya. Saya pikir saya bilang gitu, netizen udah ngerti, netizen udah cerdas semua," jawab Zikri Daulay.[viva]



from Konten Islam https://ift.tt/3smbYqr
via IFTTT
Back to Top