Soroti Puja-puji Prabowo ke Jokowi, Elite PKS: Bapak Masih Ingat HRS yang Dukung Anda di Pilpres?

Artikel Terbaru Lainnya :

Soroti Puja-puji Prabowo ke Jokowi, Elite PKS: Bapak Masih Ingat HRS yang Dukung Anda di Pilpres? 

KONTENISLAM.COM - Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PKS, Refrizal,  menyoroti sikap Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto yang baru-baru ini melontarkan pujian kepada Presiden Joko Widodo.

Melalui akun Twitter @refrizalskb, ia menyinggung sikap Prabowo terhadap Habib Rizieq Shihab (HRS), serta masyarakat yang telah mendukungnya di Pilpres 2019.

"Pak PRABOWO yth. Apakah masih INGAT pada HRS, masyarakat MINANG & kami2 yg telah 2x berjuang & mendukungMu pada PILPRES," ujarnya yang dilansir  pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Lebih jauh, Refrizal mengungkapkan 97 persen masyarakat Minang termasuk dirinya tidak puas dengan pemerintahan Jokowi.

"Orang Minang termasuk SAYA 97%an TIDAK PUAS pada Pemerintahan Jokowi? #JanganKayakKacang...," tuturnya.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto menilai  kepemimpinan Presiden Jokowi dalam penanganan pandemi Covid-19 sudah efektif.

Menteri Pertahanan tersebut lantas meminta Presiden Jokowi tidak perlu menghiraukan suara-suara yang dinilai memperkeruh keadaan saat sedang fokus dalam penanganan pandemi.

"Penanganan (pandemi) cukup efektif dan kita optimis kita mampu menghadapinya dan kita harus menghadapinya. Jadi kami rasa bahwa suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan, kita sudah ada di jalan benar,” kata Prabowo yang dilansir Galamedia dari saluran YouTube Sekretariat Presiden pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Prabowo mengakui pemerintahan  Presiden Jokowi sudah efektif karena ia berada langsung di jajaran Kabinet Indonesia Maju.

“Kepemimpinan Pak Jokowi efektif Pak. Saya mengakui itu dan saya hormat ke Bapak, saya lihat, saya saksi, saya ikut di kabinet," ujarnya.

Menurutnya kepemimpinan dan keputusan-keputusan Jokowi sudah cocok untuk rakyat Indonesia.

"Tim kita saya kira bagus, tim kita di kabinet cukup kompak dan kita bekerja baik. Jadi, mohon bapak jangan ragu, 'we are on the right track'," tuturnya.[pikiran-rakyat]



from Konten Islam https://ift.tt/3mITOi3
via IFTTT
Back to Top