Viral Pria Beli Nasi Padang Pakai Remote Control, Publik Malah Salfok ke Hal Ini

Artikel Terbaru Lainnya :

Viral Pria Beli Nasi Padang Pakai Remote Control, Publik Malah Salfok ke Hal Ini 

Nasi Padang menjadi salah satu makanan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Rasa-rasanya bisa dibilang restoran Nasi Padang di berbagai daerah tak sulit dicari.

Bicara soal Nasi Padang, belum lama ini warganet dibuat takjub sekaligus terheran-heran dengan aksi salah seorang pengguna akun TikTok.

Bukan tanpa alasan, pasalnya pemilik akun TikTok @wiweigang tersebut membeli Nasi Padang dengan cara tak biasa.

Tidak melakukan order lewat aplikasi ojol atau langsung datang ke tempat, pria ini membeli nasi padang dengan cara mengirim mobil remote control.

Ya, karena ditantang oleh warganet, pria tadi lantas mengirim remote control berbentuk mobil dengan bak besar di belakanganya.

Melesat dengan cepat, akhirnya mobil tadi tiba di Restoran Padang. Para pegawai restoran awalnya cukup kaget ketika mendengar suara pria namun sumbernya berasal dari mobil remote control.

"Bang bungkus dong, mba bungkus, duitnya di kotak bang sama pesenannya bang," ungkap si pembeli melalui handie talkie (HT).

Pria tadi ternyata memesan nasi rendang dan perkedel. Namun karena perkedelnya kosong, pria tersebut akhirnya hanya membeli Nasi Padang saja.
 
Sontak, video pria beli nasi padang pakai mobil remote control tersebut mendadak viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @halief.

Tidak sedikit kemudian warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Enak banget ini, buat memanjakan jiwa magerku wkwkw,"sebut salah seorang warganet.

"Pernah nggak bang, pas jalan balik makanannya diambil kucing?"tanya warganet lain.[suara]



from Konten Islam https://ift.tt/3xEAUKX
via IFTTT
Back to Top