Yakin Rakyat Bakal Dukung Demokrat Lawan Buzzer, Rocky Gerung: Mereka Itu Lebih Berbahaya dari Covid!

Artikel Terbaru Lainnya :

Yakin Rakyat Bakal Dukung Demokrat Lawan Buzzer, Rocky Gerung: Mereka Itu Lebih Berbahaya dari Covid! 

KONTENISLAM.COM - Pengamat Politik, Rocky Gerung menanggapi pernyataan Partai Demokrat (PD) yang menyatakan akan perang melawan para buzzer di media sosial.

Rocky Gerung menilai, pernyataan Partai Demokrat berperang melawan buzzer adalah hal yang sangat bagus.

Ia pun meyakini para buzzer itu dipelihara oleh pemerintah. Sebab, kata Rocky, hanya pemerintah yang mampu secara finansial menyewa jasa buzzer.

“Buzzer ini pasti dipelihara oleh pemerintah, karena pemerintah yang pasti mampu menyewa buzzer,” ujar Rocky Gerung.

Hal itu disampaikan Rocky lewat videonya yang tayang di kanal Youtube miliknya Rocky Gerung Official, seperti dilihat pada Sabtu 31 Juli 2021.

Dalam tayangan video itu, Rocky Gerung juga menyebut partai-partai oposisi kini tak lagi peduli dengan buzzer lantaran mereka tengah sibuk membangun solidaritas untuk menangani pandemi Covid-19.

“PD dan PKS itu lagi sibuk membangun dapur dan sumbangan untuk bantuan Covid-19,” tutur Rocky.

Selain itu, mantan akademisi ini juga menilai kehadiran buzzer di publik hanya membuat citra bangsa Indonesia buruk di mata negara-negara lain.

“Kehadiran buzzer juga memecah belah bangsa,” tegas Rocky Gerung.

Rocky Gerung pun mengaku optimis bahwa masyarakat Indonesia juga pastinya akan mendukung langkah Partai Demokrat untuk melawan buzzer di media sosial.

“Masak publik tidak setuju ada orang yang memberantas buzzer? Buzzer itu lebih berbahaya dari Covid-19,” ujarnya.[terkini]



from Konten Islam https://ift.tt/3C25rpq
via IFTTT
Back to Top