Anggaran BuzzeRp untuk Menyerang Dirinya Naik, Bossman Mardigu: Nah Ini Baru Namanya Kompetisi!

Artikel Terbaru Lainnya :

Anggaran BuzzeRp untuk Menyerang Dirinya Naik, Bossman Mardigu: Nah Ini Baru Namanya Kompetisi! 

KONTENISLAM.COM - Pengusaha sukses Bossman Mardigu alias Mardigu Wowiek Prasantyo meminta agar dirinya tak dipilih sebagai Presiden RI kelak.

Alasannya, sikap dan pola kerjanya bisa bikin para mantan pejabat jadi 'ambyar'.

Hal itu Ia kemukakan ketika mengkritisi soal Hutang Negara dan Bantuan Presiden (Banpres). Ia menilai, sebutan untuk keduanya tak tepat.

"Dalam berita terakhir tentang peningkatan ekonomi dan masalah Covid, Banpres sudah mencapai angka Rp13 triliun. Kalimat dalam head line media ini cukup mencetarkan otak nakal saya. Pertanyaan sederhana muncul, kenapa kalau bantuan disebut 'Bantuan Presiden' sementara kalau hutang dikatakan 'Hutang Negara'?" kata Mardigu dikutip dari unggahan di akun media sosialnya.

"Kenapa enggak dibalik? Bantuan Negara pada saat memberikan stimulus, dan Hutang Presiden pada saat pemerintah memilih meminjam pada lembaga donor. Sehingga ketika sudah tidak menjabat, Dia (Presiden, red) masih harus tanggung tanggungjawab atas hutang yang dibuatnya," ujar pria yang akrab disapa Bossman Sontoloyo ini.

Menuruutnya, penggunaan sebutan yang tepat itu, Ia anggap sebagai contoh dari keberanian dalam mengelola negara.

"Saya," kata Bossman, "berani mengatakan (menggunakan sebutan, red) 'Hutang Presiden' dan 'Bantuan Negara'".

"Garansi! Kalau ada hutang yang saya ambil sebagai pemimpin maka selesai masa tugas jabatan, saya lunasi. Pasti!!!” kata Bossman Mardigu.

Bossman menyakini, banyak orang tidak punya nyali untuk bersikap seperti itu. Lalu kata dia, "jangan pilih Mardigu jadi presiden! Ambyar mantan pejabat semua,".

Alih-alih dipilih sebagai Presiden, Bossman merasa dirinya malah menjadi target dari beberapa pendengung (Buzzer) sekarang.

Para buzzer yang disebutnya sebagai  BuzzerRp itu, konon sudah membuat landing page, channel youtube, dan Blog, khusus untuk menyerang dirinya.

"Anggaran influencer dan BuzzerRp naik drastis khusus untuk menyerang Bossman. Huiiih, untuk membungkam Bossman Sontoloyo, negara mengelurakan budget loh. Kereeennn. ltu baru namanya kompetisi," ujarnya.[pikiran-rakyat]



from Konten Islam https://ift.tt/3AueFJM
via IFTTT
Back to Top