Begini Penjagaan Rumah Megawati saat Dikabarkan Sakit

Artikel Terbaru Lainnya :

Begini Penjagaan Rumah Megawati saat Dikabarkan Sakit 

KONTENISLAM.COM - Rumah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri terpantau sepi pada Kamis 9 September 2021, malam, usai beredar kabar Presiden Kelima RI itu dikabarkan kritis.

Pantauan MNC Portal Indonesia, di depan kediaman Megawati terdapat barrier road block yang dipasang untuk memberikan jarak dari bahu jalan sampai depan pagar rumah tersebut.

Kemudian, terlihat juga sebanyak lima petugas keamanan yang berjaga. Adapun mereka berjaga di Pos disebelah sebelah rumah Megawati.

Rumah kediaman Megawati hanya terdapat satu mobil penjaga bertuliskan Korps Brimob yang terparkir. Selain itu terdapat satu mobil mini bus jenis Fortuner yang tidak diketahui kepemilikan dari siapa, sampai saat ini tidak ada orang-orang lain ataupun awak media yang berada di sekitar kawasan tersebut.

Sementara di sepanjang Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, terlihat sepi dari arah Masjid Cut Meutia sampai di depan Bundaran Jalan Teuku Umar. Adapun tidak ada penjagaan pada ruas-ruas jalan masuk tersebut.

Saat MNC Portal berusaha mendekat pada kawasan tersebut untuk bertanya mengenai kondisi Megawati, semua penjaga memilih untuk tidak mau berikan informasi apapun.

“Kalau kita tidak tahu,” jawab singkat salah satu penjaga. [okezone]



from Konten Islam https://ift.tt/38Ye1s1
via IFTTT
Back to Top