Diisukan Sakit, Megawati Akan Buka Training Kader PDIP secara Online Hari Ini

Artikel Terbaru Lainnya :

Diisukan Sakit, Megawati Akan Buka Training Kader PDIP secara Online Hari Ini 

KONTENISLAM.COM - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan menghadiri dalam acara Pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan pada Jumat, (10/09/2021) pukul 13.30 WIB. Acara digelar secara online.

Pendidikan kader merupakan salah satu dari poros pembangunan partai yang sehat dan modern. Dengan mengikuti pendidikan kader, diharapkan melahirkan kader-kader yang teruji dedikasinya, loyalitas, dan pengabdiannya kepada partai dan masyarakat umum.

Twitter resmi PDI Perjuangan menyebut acara akan dilaksanakan secara online melalui zoom virtual yang diikuti kader-kader madya dan disiarkan langsung.

Sebelumnya,Megawati Soekarnoputri kembali diisukan kritis malam ini dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan. Namun, Kabid Humas RSPP, Agus W. Susetyo membantah informasi tersebut.  

"Maaf sampai dengan saat ini belum ada," kata Agus saat dihubungi MNC, Kamis (9/9/2021).

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut Megawati Soekarnoputri dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat.

“Kemarin malam pukul 21.00 WIB Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan Partai. Pagi ini pun ketika saya menghadap Beliau, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional," ujar Hasto Kristiyanto, Kamis (9/9/2021) dalam keterangan tertulisnya. [inews]



from Konten Islam https://ift.tt/38S286Q
via IFTTT
Back to Top