Haru, Nenek Berhasil Sekolahkan Cucunya yang Yatim Piatu sampai Perguruan Tinggi

Artikel Terbaru Lainnya :

Haru, Nenek Berhasil Sekolahkan Cucunya yang Yatim Piatu sampai Perguruan Tinggi 

KONTENISLAM.COM - Viral cerita seorang wanita yang disekolahkan oleh sang nenek sampai ia menjadi mahasiswi di sebuah perguruan tinggi.

Kisah itu diungkapkan oleh pemilik akun TikTok @rlf_0. Ia membagikan perjuangan neneknya demi bisa menyekolahkannya hingga ke perguruan tinggi.

Perjuangan sang nenek membuat dirinya sangat terharu.

"Hebat banget ya nenekku. Aku seorang yatim piatu dan tinggal dengan nenekku. Tapi nenekku orangnya hebat banget," tulis sang pemillik akun sebagai keterangan video.

Dia menceritakan bahwa selama ini ia tinggal dengan neneknya karena kedua orangtuanya telah tiada.

"Aku seorang yatim piatu dan tinggal dengan nenekku. Orangnya hebat banget. Dia berhasil menyekolahkanku sampai ke perguruan tinggi tanpa ada kata mengeluh," kata wanita tersebut.

Bukan tanpa alasan, sang nenek ingin cucunya menjadi orang yang berpendidikan. Oleh sebab itu, ia melakukan berbagai cara agar cucunya bisa bersekolah setinggi mungkin dan menjadi orang yang sukses.

"Dan dia berkata 'nenek memang bukan orang yang berpendidikan tapi cucu nenek harus orang yang berpendidikan. Terimakasih, sebentar lagi ya nek. Sehat terus panjang umur," ujarnya berterimakasih kepada sang nenek.

Unggahannya itu pun berhasil membuat warganet ikut terharu.

"Nangis banget lihatnya. Sukses ya jadi kebanggaan nenek," kata warganet.

"Nenekmu hebat, semoga sehat panjang umur dan sehat selalu buat nenek sedunia," kata warganet lainnya.

"Nenekmu hebat... semoga sehat panjang umur dan sehat selalu buat nenek sedunia," kata warganet.

"Fix sama kayak nenek kakekku juga nyekolahkan dari MI sampai MA sekarang + mondok. Hebat banget ya, Masya Allah padahal biayanya mahal belum uang jajannya sebulan bisa 1 juta lebih," curhat warganet.

"Sama kak cuma bedanya orang tuaku masih ada dan aku di umur 8 bulan sudah sama nenek, mereka cerai dan sudah ada keluarga masing-masing," tutur warganet.

"Disehati terus ya neneknya, semoga panjang umur," doa warganet. [suara]



from Konten Islam https://ift.tt/3A5cagI
via IFTTT
Back to Top