Kakek 98 Tahun Tersesat di Sumsel, Bawa Emas & Uang Rp150 Juta Pakai Kantong Kresek

Artikel Terbaru Lainnya :

 Kakek 98 Tahun Tersesat di Sumsel, Bawa Emas & Uang Rp150 Juta Pakai Kantong Kresek 

KONTENISLAM.COM - Seorang kakek berusia 98 tahun tersesat saat hendak pulang ke rumahnya dari Palembang ke Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sumatera Selatan, Rabu (8/9/2021).

Kakek tua renta itu membuat heboh warga sekitar dikarenakan membawa uang tunai sebesar Rp150 juta dan emas 1/4 kilogram yang dimasukkannya ke dalam kantong kresek dan diletakkan di kantong celananya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pali_up, tampak seorang petugas polisi sedang menghitung uang kakek berkacamata dan mengenakan jaket loreng serta celana hitam tersebut.

Berdasarkan keterangan video, diketahui awalnya kakek itu berasal dari Pendopo Empat Lawang. Ia menaiki travel untuk pulang ke rumahnya di Pali. Namun, karena sudah tua rada pikun dan tuli, kakek itu lupa dimana alamat rumahnya. Alhasil, sopir travel pun mengantarkan kakek tersebut ke Mapolsek Talang Ubi.

"Seorang kakek berumur sekitar 98 tahun diantar oleh supir travel dari Palembang ke PALI, karena kakeknya sudah rada "pikun dan tuli" lupa alamat rumahnya, akhirnya diantar ke Mapolsek Talang ubi," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone, Rabu (8/9/2021).

Kini, pihak Polsek Talang Ubi telah berkoordinasi dengan pihak travel di untuk mencari keluarga kakek tersebut dan akhirnya kakek dipertemukan dengan keluarganya. [indozone]



from Konten Islam https://ift.tt/3E1UNzS
via IFTTT
Back to Top