Kamrussamad: Rencana Kehadiran Warga Bojong Koneng Bukti Kedekatan Prabowo dengan Warga

Artikel Terbaru Lainnya :

Kamrussamad: Rencana Kehadiran Warga Bojong Koneng Bukti Kedekatan Prabowo dengan Warga 

KONTENISLAM.COM - Ribuan warga Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor berencana bakal menggeruduk kediaman Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Kedatangan mereka untuk meminta pertolongan lantaran lahan dan tanah mereka diserobot oleh pihak pengembang.

Menyikapi hal tersebut, politisi Partai Gerindra Kamrussamad menilai tindakan warga itu sebagai tanda bahwa Prabowo Subianto adalah sosok yang dekat dengan rakyat.

"Rencana kehadiran warga Bojong Koneng ke kediaman Pribadi Ketum Gerindra merupakan bukti kedekatan sosok Prabowo dengan warga,” ucap Kamrussamad kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (19/9).

Anggota Komisi XI DPR RI ini mengatakan, dalam beberapa pemilu, Prabowo Subianto kerap menang di wilayah Bojong Koneng, sehingga menurutnya Prabowo sangat dekat dengan warga di sana.

"Dalam beberapa lali pemilu, Ketum Gerindra selalu menangkan Pemilu di Bojong koneng baik sebagai Capres maupun dalam Pemilu legislatif. Kepercayaan warga terhadap sosok Prabowo sudah  teruji,” katanya.

Kamrussamad berpendapat, Prabowo akan menerima dengan tangan terbuk atas kedatangan para warga Bojong Koneng yang menjadi korban perampasan lahan oleh pengembang tersebut.

Dijelaskan Kamrussamad, antara Prabowo dengan warga Bojong Koneng hubungannya sangat dekat.

"Kami yakin Pak Prabowo pasti welcome terhadap aspirasi warga Bojong koneng,” tandasnya.

Ribuan tetangga pakar filsafat, Rocky Gerung bersiap menggeruduk kediaman Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto untuk meminta pertolongan.

Mereka adalah warga RW 08 Kampung Gunung Batu, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor yang sedang terancam akan digusur oleh Sentul City.

Niat untuk menggeruduk kediaman Prabowo ini terungkap saat Ketua RW 08 berbincang dengan tokoh Tionghoa, Lieus Sungkharisma dan Fadli Zon di kediaman Rocky Gerung. [rmol]



from Konten Islam https://ift.tt/3hP2TSX
via IFTTT
Back to Top