Masa Iddah Belum Berakhir, Sudah Ada 159 Pria yang Ajak Larissa Chou Menikah

Artikel Terbaru Lainnya :

Masa Iddah Belum Berakhir, Sudah Ada 159 Pria yang Ajak Larissa Chou Menikah 

KONTENISLAM.COM - Larissa Chou resmi bercerai dengan Alvin Faiz sejak Juni lalu. Setelah cerai, ia memutuskan untuk tinggal di Bandung bersama putra semata wayangnya, Yusuf.

Alvin Faiz sendiri sudah menikah lagi dengan Henny Rahman pada Agustus lalu. Sementara itu, Larissa Chou belum terlihat dekat dengan pria mana pun usai berpisah dengan Alvin Faiz.

Kendati demikian, ternyata sudah banyak pria yang mengajak Larissa Chou menikah. Hal ini diungkap oleh Sekretaris Jenderal Mualaf Center Indonesia (MCI), Hanny Kristianto.

"Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," tulis Hanny Kristianto di salah satu unggahan Instagramnya.

Hanny Kristianto kemudian menjelaskan bahwa Larissa Chou belum berniat menikah lagi. Selain masih trauma, perempuan berusia 25 tahun itu juga masih ingin fokus mendalami agama.

"Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru," ujarnya.

Dalam unggahan itu, Hanny Kristianto juga mengungkapkan kriteria calon suami yang diharapkan Larissa Chou. Yang pertama disebut adalah laki-laki yang tak suka bermain game alias gamer.

"1. Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing. 2. bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar² siap untuk menikah 'lagi', ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja," kata Hanny Kristianto.

Terakhir, Hanny Kristianto menyebut bahwa Larissa Chou ingin memiliki suami yang pintar dan bisa menyayangi Yusuf selayaknya anak sendiri.

"3. lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik," tutupnya. [kumparan]



from Konten Islam https://ift.tt/3yWjSZd
via IFTTT
Back to Top